MAGI Beri Penghargaan ke Bengkel Rekanan Terbaik

 

 

NERACA.

 

Jakarta - PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memberikan penghargaan kepada bengkel rekanan terbaiknya dalam ajang Star Workshop Award 2019. Direktur Kepatuhan PT Mandiri AXA General Insurance, Benny Waworuntu menyatakan bahwa ajang tahunan ini diberikan kepada bengkel rekanan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah melalui layanan klaim, terutama layanan klaim asuransi kendaraan. 

 

"Ini merupakan kegiatan rutin tahunan  dimana tahun ini masuk ke tahun ketiga. Penghargaan ini merupakan cara kami untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah yang pada akhirnya memberikan nilai tambah bagi MAGI dan bengkel rekanan khususnya," ungkap Benny saat ditemui disela acara Star Workshop Award 2019 di Jakarta, Rabu (15/1). 

 

Hingga kini, setidaknya ada 121 bengkel rekanan MAGI yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk penghargaan kali ini, bengkel rekanan yang mendapatkan penghargaan Star Workshop Award 2019 mendapatkan penilaian meliputi kepuasan pelanggan, service level agreement, jumlah keluhan hingga segi administrasi. Penilaian dilakukan melalui survei kepada nasabah MAGI, dan monitoring serta evaluasi kinerja yang dilakukan kepada bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal 2019. 

 

"Proses simplifikasi yang kami lakukan di bengkel rekanan contohnya adalah proses penyelesaian klaim kendaraan korban banjir yang telah menggunakan perluasan layanan kerusajan akibat banjir bisa diselesaikan dalam jangka waktu mulai dari 7 hari, tergantung dari tingkat kerusakan kendaraannya," jelas Benny sambil mengatakan bahwa hingga kini terdapat 282 pengajuan klaim yang terdampak banjir, yang terdiri dari 102 klaim kendaraan, 108 klaim properti dan sisanya adalah pengajuan klaim enginerring dan travel. 

 

Benny berharap adanya penghargaan Star Workshop Award ini membuat para bengkel rekanan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan nasabah sesuai dengan standar layanan bengkel yang telah diterapkan oleh MAGI serta ISO 9001:2015 yang telah didapatkannya untuk pengendalian mutu. 

 

Di tahun ini, terdapat satu pemenang yang berhasil meraih penghargaan platinum Star Workshop yaitu Millenium Motor 2 di Bogor. Sedangkan kategori Gold Star Workshop diberikan kepada Mandiri Buana Sentosa di Tangerang, Karya Indah Motor si Bekasi dan Metro Service di Jakarta Selatan. 

 

BERITA TERKAIT

Bank Muamalat Pastikan Ketersediaan Uang Tunai - Ramadan dan Idul Fitri

    NERACA Jakarta – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mendukung program Bank Indonesia untuk memastikan kesiapan uang tunai layak…

Satgas Hentikan Dua Entitas Keuangan Ilegal

  NERACA Jakarta – Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal (Satgas Pasti) menghentikan kegiatan usaha Bartle Bogle Hegarty (BBH) Indonesia…

OCBC NISP Targetkan Akuisisi Bank Commonwealth Rampung Kuartal II

    NERACA Jakarta – Presiden Direktur PT OCBC NISP Tbk (OCBC) Parwati Surjaudaja mengatakan perseroan menargetkan proses akuisisi PT…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

Bank Muamalat Pastikan Ketersediaan Uang Tunai - Ramadan dan Idul Fitri

    NERACA Jakarta – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mendukung program Bank Indonesia untuk memastikan kesiapan uang tunai layak…

Satgas Hentikan Dua Entitas Keuangan Ilegal

  NERACA Jakarta – Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal (Satgas Pasti) menghentikan kegiatan usaha Bartle Bogle Hegarty (BBH) Indonesia…

OCBC NISP Targetkan Akuisisi Bank Commonwealth Rampung Kuartal II

    NERACA Jakarta – Presiden Direktur PT OCBC NISP Tbk (OCBC) Parwati Surjaudaja mengatakan perseroan menargetkan proses akuisisi PT…