Di tengah kemajuan era digitalisasi saat ini, manajemen PT KAI lambat sekali menerapkan integrasi sistem kartu KRL CommuterLine (KMT) dengan MRT. Ini membuat pelanggan KMT harus bertukar kartu saat akan naik MRT. Sangat tidak efisien dan buang waktu. Jika Januari 2020 belum terlaksana integrasi kartu tersebut, Presiden Jokowi perlu meninjau kembali kinerja Direksi PT KAI.
Syamsul Arifin, Jakarta Pusat
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…