Serahkan 1 Unit Mobil Donor Darah - Bank OCBC NISP :

NERACA

Bank OCBC NISP dukung pemenuhan 4,5 juta kantong darah dengan menyerahkan satu unit mobil donor darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI)

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, bank yang didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank ini menganggap donor darah bukanlah kegiatan yang asing lagi. Bagi Bank OCBC NISP, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali sejak tahun 2003 ini merupakan bentuk komitmen dalam mewujudkan nilai-nilai perusahaan akan kepeduliannya kepada masyarakat.

Tahun ini, Bank OCBC NISP meneguhkan komitmennya tersebut dengan menyerahkan 1 (satu) unit mobil donor darah dan perlengkapannya kepada Palang Merah Indonesia. Bantuan ini merupakan bentuk dukungan atas upaya Palang Merah Indonesia, dalam memenuhi kebutuhan 4,5 juta kantong darah per tahun.

Bank OCBC NISP diwakili oleh Presiden Komisaris, Pramukti Surjaudaja menyerahkan mobil dan perlengkapannya secara simbolis kepada Ketua Umum Palang Merah Indonesia, Bapak Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla pada hariJum’at 13 April 2012 di kantor pusat Palang Merah Indonesia (PMI), Jakarta.

Presiden Komisaris Pramukti Surjaudaja mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat berkontribusi mendukung upaya PMI untuk memenuhi kebutuhan darah. ”Kami berharap, bantuan mobil donor darah dan perlengkapannya ini dapat menambah mobilitas petugas PMI dalam melayani pendonor, sehingga kebutuhan darah dapat terpenuhi,” tambah dia.

Sementara itu, Ketua Umum PMI Bapak Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla mengatakan, dengan adanya penambahan fasilitas, PMI dapat menjangkau masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan darah. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank OCBC NISP yang telah mendonasikan 1 unit mobil donor darah. Dengan bertambahnya mobil donor darah ini, diharapkan dapat lebih banyak menjangkau masyarakat dan PMI bisa segera memenuhi kebutuhan darah sebanyak 4,5 juta kantong darah setiap tahun,” kata JK.

Related posts