BTN Gelar Homebastis - Apresiasi Nasabah

NERACA

Jakarta - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) menyelenggarakan program undian bernama BTN Homebastis 2011 dengan total nilai Rp16 miliar. Tujuan dari program ini sebagai bukti keseriusan dan terima kasih BTN meningkatkan pelayanan kepada para nasabah setianya.

Menurut Direktur Utama BTN, Iqbal Latanro, program ini merupakan apresiasi kepada para penabung setia Tabungan BTN Batara. Program undian yang dicanangkan sejak awal tahun 2003 lalu ini terbukti telah berdampak positif bagi penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) BTN.

“Kegiatan promosi tersebut dibarengi dengan aktifitas pemasaran lainnya yang mampu meningkatkan Dana Pihak Ketiga Bank BTN. Program ini cukup banyak diminati oleh para penabung Bank BTN dan hasilnya berdampak positif bagi DPK BTN,” ujar Iqbal, saat penarikan undian grandprize Tabungan BTN Batara di Jakarta, kemarin.

Dia menuturkan, penarikan undian BTN Homebastis dilakukan dalam dua kali penarikan. Pertama, penarikan untuk undian regular yang memperebutkan total hadiah uang tunai Rp11 miliar. Kedua, penarikan undian grandprize berupa lima buah rumah yang totalnya Rp5 miliar. Sehingga, total hadiah yang disediakan untuk regular dan grandprize mencapai Rp16 miliar.

Peserta undian berhadiah adalah nasabah Tabungan BTN Batara dan Tabungan BTN Prima dengan kelipatan saldo Rp500 ribu berhak mendapatkan satu poin undian. Lalu, undian reguler Tabungan BTN Batara saldo minimal sebesar Rp2 juta dan Rp10 juta untuk undian grandprize.

Sementara itu, untuk undian reguler Tabungan BTN Prima saldo minimal sebesar Rp5 juta dan Rp10 juta untuk undian grandprize. Periode undian masing-masing ditetapkan secara nasional. Untuk undian Regular I periode 1 Januari-30 Juni 2011 dan Regular II periode 1 Juli-31 Desember 2011. **kam

Related posts