Konser Nokia Cinta Musik Indonesia

NERACA

Nokia berikan dukungan kepada musik Indonesia dengan mengajak para penggunanya untuk mendownload musik secara resmi.

Bentuk dukungannya bagi industri musik Indonesia, Nokia Indonesia menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti konser roadshow bertajuk “Konser Nokia Cinta Musik Indonesia” pada hari Minggu, 15 April 2012.Konser yang berlangsung di Plaza Timur Senayan dari pukul 07.00 - 12.00 WIB itu, menghadirkan Naif, Kesna, Sheryl, dan penampilan enam band kampus & sekolah. Sebelumnya “Konser Nokia Cinta Musik Indonesia” ini telah diselenggarakan di Lapangan Gasibu, Bandung.

“kami menyadari pentingnya fungsi hiburan dalam perangkat selular dan kebutuhan para pengguna akan musik dalam aktivitas komunikasi mereka sehari-hari. Kehadiran Nokia Music, layanan yang bisa diakses dari berbagai ponsel Nokia, merupakan bentuk komitmen kami dalam menghadirkan ponsel berkemampuan cerdas untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan akses yang mudah dan relevan ke musik favorit mereka dan juga dukungan kami pada industri musik Indonesia dalam mendistribusikan karya-karya mereka.”kata Product Manager Nokia Indonesia Irwan Hermawan.

Sebagai penutup dari rangkaian roadshow, konser ini akan diselenggarakan pula di Surabaya, pada tanggal 21 April 2012 dengan menampilkan Utopia, Duette, Sheryl, dan enam band kampus & sekolah.

Di acara konser ini, konsumen dapat mencoba langsung beberapa produk Nokia Asha terbaru dan berbagai layanannya, dimana setiap pembelian produk Nokia Asha 302, Nokia Asha 303, dan Nokia Asha 300, berhadiah langsung Bicycle Charger Nokia DC-14 seharga Rp. 150.000 untuk 50 orang pembeli pertama.

Sebelumnya, Nokia sudah mengajak para penikmat musik Indonesia untuk mengikuti pledge “Cinta Musik Indonesia” melaluihttp://www.cintamusikindonesia.comatau Facebook Nokia Indonesia serta beberapa kontes pada portal social media (Facebook maupun Twitter), dimana pemenang dengan poin terbanyak akan mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan musisi yang mereka dukung.

Download lagu

Layanan Nokia Music dapat dinikmati secara mudah tanpa harus mendaftar dan para pengguna bisa mendownload berbagai lagu resmi dengan gratis. Layanan ini berlaku enam bulan sejak pertama kali diaktifkan dan para pengguna bisa menyimpan lagu-lagu yang sudah didownload tanpa batasan waktu.

Kemampuan download lagu yang telah disesuaikan dengan kondisi jaringan di Indonesia memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pecinta musik Indonesia. Dukungan memori eksternal hingga 32GB (2GB dalam paket penjualan) memungkinkan konsumen untuk membawa koleksi musik mereka kemanapun dan tetap terhibur di mana pun mereka berada. Konsumen pun dapat dengan mudah memindahkan lagu-lagu yang telah mereka download dari ponsel ke komputer pribadi maupun sebaliknya.

“Nokia menyadari peran industri musik Indonesia sebagai duta budaya bangsa dan salah satu pilar perekonomian bangsa. Kelangsungan hidup industri musik ini beserta mereka yang menjadi pendukungnya, seperti artis, pengarang lagu dan pemusik merupakan hal yang vital bagi Indonesia. Lewat layanan Nokia Music, kami mengajak para konsumen untuk bisa menikmati berbagai musik yang mereka inginkan, dengan resmi, gratis, dan menyenangkan,” kata President Director Nokia Indonesia Martin Chirotarrab.

Related posts