AHM Rilis Warna dan Stripe Baru Honda Tiger


 NERACA

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan stripe baru Honda Tiger dengan karakter sport macho-nya yang terlihat lebih kuat dan mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus 1993, Honda Tiger hingga saat ini telah terjual lebih dari 440.000 unit. Keberadaannya di pasar motor nasional lebih dikenal sebagai sepeda motor sport impian masyarakat Indonesia. Honda Tiger hadir sebagai pilihan bagi konsumen Indonesia yang menyukai petualangan, berani tampil beda, menyukai turing, memiliki rasa bangga yang tinggi, dan menyukai berkumpul bersama komunitasnya. Sampai saat ini, lebih dari 250 komunitas Honda Tiger telah terbentuk dengan lebih dari 20.000 anggota.

Honda Tiger memiliki dapur pacu 200 cc, 4 langkah berpendingin udara. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga yang melimpah dan performa yang tinggi. Honda Tiger juga dilengkapi suspensi ganda dengan reservoir tank yang dapat meredam getaran lebih sempurna untuk kenyamanan berkendara di berbagai medan jalan, termasuk untuk perjalanan jarak jauh/ touring.

 

Motor sport andalan Honda ini juga dilengkapi dengan fitur rem cakram hidrolik depan dan belakang yang memberikan efek pengereman yang optimal. Lampu stop LED 6 titik di bagian belakang menghasilkan sinyal pencahayaan yang lebih jelas bagi kendaraan di belakangnya sekaligus memberikan kesan mewah dan futuristic. Separated Rear Grip juga memberikan kenyamanan dan keamanan saat berboncengan serta tampil lebih sporti.

 Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan untuk mempertajam posisinya sebagai legenda sekaligus flagship motor sport Honda, AHM melakukan peremajaan tampilannya dengan desain stripe baru yang lebih kuat dan tambahan warna baru yaitu violet dan putih.

 “Kami yakin penambahan warna dan stripe baru ini mampu memenuhi keinginan konsumen terhadap motor sport yang macho. Langkah ini sekaligus akan memperkuat posisi Honda Tiger sebagai legenda hidup motor turing sejati,” ujarnya.

 Honda Tiger terbaru ini hadir melalui tipe single headlamp dan dipasarkan dengan harga Rp 25.200.000  (on the road Jakarta). Varian warna yang ditawarkan adalah: Trust Violet sebagai warna baru, Unity Black, Respect Red, dan Loyal White. AHM menargetkan dapat menjual model ini 2.400 unit/bulan. (agus)

 

BERITA TERKAIT

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…

BERITA LAINNYA DI Otomotif

Suzuki Indonesia Resmikan Jimny 3-Door

NERACA Jakarta – Masih tingginya pasar SUV (sport utility vehicle) di Indonesia maka produsen otomotif terus melakukan inovasi dalam memperoduksi mobil…

Daihatsu Tutup Kuartal I 2024 Dengan Kenaikan Penjualan Bulanan 17,1%

NERACA Jakarta – Menutup Kuartal I 2024, Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional. Secara…

Hino Ranger Solusi Optimal untuk Pengangkutan Efisien

NERACA Jakarta – Hino Ranger telah lama menjadi pilihan utama dalam industri pengangkutan berat, terkenal karena kinerja andal dan desain…