RedComm Indonesia Raih Emas di Campaign Asia's Award of the Year

NERACA Jakarta - RedComm Indonesia (RedComm) yang berbasis di Jakarta menandai pencapaiannya sebagai agensi independen di Indonesia yang memenangkan medali penghargaan untuk ketiga kalinya dengan emas selama dua tahun berturut-turut di ajang Campaign Asia’s Award of the Year yang digelar di Singapura bulan Desember 2019 tahun ini. RedComm adalah salah satu perusahaan lokal terbesar di Indonesia. Agensi ini mengkhususkan diri dalam komunikasi pemasaran berbasis data, strategis dan kreatif dengan memanfaatkan teknologi dan media digital. RedComm telah membantu banyak merek dari para pemimpin pasar nasional, perusahaan-perusahaan Fortune 500, hingga beberapa dari 20 merek global terkemuka untuk menghasilkan dampak bisnis dari investasi pemasaran mereka selama 18 tahun operasinya. RedComm adalah anggota Red Asia Inc., grup perusahaan Indonesia dengan spesialisasi dan keahlian berbeda untuk membantu merek memenangkan pasar mereka di dunia digital, dengan layanan mulai dari konsultasi data dan teknologi, transformasi digital, pemasaran digital, hubungan masyarakat, hingga branded entertainment lintas layar. Penghargaan ini diberikan pada ajang bergengsi gala Campaign Asia’s Agency of The Year 2019 di Singapura, Kamis (12/12). Acara ini telah berusia 26 tahun, mempertandingkan agensi periklanan di seluruh Asia dan Australia. Ketika menerima berita tentang penghargaan yang dimenangkan, Damon Hakim, pendiri Red Asia Inc. mengatakan bahwa penghargaan emas itu mencerminkan semangat dan upaya setiap anggota tim dalam keluarga RedComm kami untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. “Mendapatkan emas selama dua tahun berturut-turut adalah momentum, mempertahankannya untuk tahun berikutnya adalah semangat. Saya sangat bangga dan sangat terberkati berada di antara orang-orang luar biasa ini. Tidak ada pencapaian atau pertumbuhan yang dapat terjadi tanpa kontribusi kolektif dari mereka, kepemimpinan direktur dan manajer kami, dan yang terpenting adalah kemitraan yang didorong oleh kepercayaan dari klien kami yang luar biasa,” ujar Damon, seperti dikutip dalam keterangannya, kemarin. Penghargaan Campaign Asia’s Agency of the Year telah digelar sejak awal 1990-an. Dengan hasil yang ditabulasikan oleh PricewaterhouseCoopers (PwC), ini adalah satu-satunya program untuk mengapresiasi keunggulan agensi di tingkat lokal dan regional.

BERITA TERKAIT

SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

  NERACA  Jakarta – Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan…

Tumbuh 41%, Rukun Raharja (RAJA) Cetak Laba USD8 Juta

Tumbuh 41%, Rukun Raharja (RAJA) Cetak Laba USD8 Juta NERACA Jakarta - PT Rukun Raharja, Tbk (IDX: RAJA) telah mengumumkan…

Pemerintah Komitmen Percepat Pengembangan Ekonomi Digital

    NERACA Jakarta – Pemerintah berkomitmen mempercepat pengembangan ekonomi digital sebagai pilar strategis transformasi Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

  NERACA  Jakarta – Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan…

Tumbuh 41%, Rukun Raharja (RAJA) Cetak Laba USD8 Juta

Tumbuh 41%, Rukun Raharja (RAJA) Cetak Laba USD8 Juta NERACA Jakarta - PT Rukun Raharja, Tbk (IDX: RAJA) telah mengumumkan…

Pemerintah Komitmen Percepat Pengembangan Ekonomi Digital

    NERACA Jakarta – Pemerintah berkomitmen mempercepat pengembangan ekonomi digital sebagai pilar strategis transformasi Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh…