Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Menyesatkan

Dalam 3 (tiga) bulan terakhir tagihan PDAM Tirta Bhagasasi Kota Bekasi sangat menyesatkan pelanggan. Pasalnya, kesalahan berawal dari kelalaian petugas pencatat meter PDAM yang tidak profesional, akhirnya berdampak pada membengkaknya tagihan kepada keluarga kami (IDPel: 02130090061) mencapai di atas Rp 400.000 per bulan. Kami menunggu janji perbaikan kinerja petugas PDAM memperbaiki pencatatan meter, tolong Walikota Bekasi peringatkan direksi PDAM Tirta Bhagasasi jangan merugikan konsumen, jika kesalahan itu berasal dari internal manajemen PDAM itu sendiri.

Firman Basuki, Bekasi Timur

BERITA TERKAIT

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…

BERITA LAINNYA DI

Warga Cirebon Keluhkan Tarif PBB

Famili kami yang berada di kota Cirebon sekarang mengeluhkan kenaikan tarif pajak bumi Bangunan (PBB) lebih dari 100 persen. Hal…

Wabah Apa Lagi?

Belakangan ini banyak warga Jabodetabek terserang penyakit batuk, demam dan badan terasa pegal. Bahkan kondisi UGD di sejumlah RS sekarang…

Eskalator Mati di Stasiun Bekasi

Kami sering mendengar keluhan penumpang KRL yang kecapean naik tangga eskalator di stasiun Bekasi. Anehnya eskalator tidak berfungsi saat kondisi…