The Tavern Pub Hadirkan Menu Jerman

NERACA

Kalau anda ingin menikmati makanan Eropa, khususnya dari Jerman dengan diiringi music era 1970-1980-an di Jakarta, maka tempat yang tepat adalah di The Tavern Pub di Hotel Aryaduta, Jakarta.

Hotel Aryaduta memang sengaja menampilkan pemusik oldies untuk menggaet pelanggan yang sejak lama sudah kesengsem dengan gaya oldies yang ditampilkan di The Tavern Pub.

“Kami memang sering ganti-ganti menampilkan pemusik era 1980-an,” kata Yani Normayani, corporate communication The Aryaduta.

Menurut dia, meskipun yang ditampilkan adalah gaya musik oldies, namun banyak juga anak muda yang datang ke The Tavern Pub. Guna memberi kesan sebagai pub yang menampilkan oldies, di dinding sepanjang gang menuju pub yang berada di basement hotel itu, dipajang foto-foto para tamu maupun tokoh-tokoh yang pernah hadir di pub itu.

Yani mengatakan di The Tavern Pub ditampilkan music lama sesuai dengan tema yang ditetapkan dan setiap Kamis diadakan ladies night. Untuk kepentingan pemilihan pemusik yang layak tampil di Tavern, kini pihaknya sudah mengadakan audisi terhadap 30 grup band.

“Audisi itu kami adakan untuk bisa mendapat pemain musik yang paling sesuai dengan tema-tema yang kami pilih,” katanya.

Dari 30 peserta audisi itu, nantinya dipilih enam grup band yang akan mengisi setiap malam week days di Tavern.

“Pada hari Minggu kami memilih untuk tutup, karena pengalaman selama ini, warga kota Jakarta lebih suka berlibur ke luar kota pada hari Minggu,” katanya.

Menurut Yani, meskipun kelihatannya sempit, namun The Tavern Pub bisa menampung 120 tamu dalam posisi duduk, sedangkan bila standing party bisa memuat lebih banyak lagi yaitu 160 orang.

“Tavern Pub yang sudah 38 tahun hadir di Jakarta, sulit dilupakan oleh pelanggan lama,” katanya.

Menurut Yani, pada hari kerja Senin-Kamis The Tavern buka dari jam 17:00-01:00, sedangkan pada Jumat-Sabtu buka dari jam 17:00 sampai 02:00.

The Tavern lebih banyak menyajikan menu masakan Jerman, dan menu yang paling digemari oleh pelanggan adalah hot stone beef-steak.

“Hot stone beef steak adalah menu andalan kami,” kata Yani. (agus)

Related posts