Pos Indonesia Luncurkan Prangko Prisma Band Wali

Pos Indonesia Luncurkan Prangko Prisma Band Wali

Jakarta - PT Pos Indonesia (Persero) kembali meluncurkan produk perangko Prisma (Prangko Identitas Milik Anda). Salah satu produk andalan Pos Indonesia ini yang menampilkan lima desain atau gambar para personil grup band Wali saat beraksi di atas panggung.

Menurut Direktur Pemasaran PT Pos Indonesia, Setyo Riyanto, Grup Band Wali adalah band pertama yang ditampilkan ke dalam prangko Prisma yang peluncurannya telah di lakukan di kompleks Perguruan Latanza, Rangkasbitung, Banten. “Tidak tertutup kemungkinan grup band terkenal lainnya akan segera menyusul,” kata Setyo di Jakarta, pekan lalu.

Pencetakan prangko prisma yang dicetak diatas security printing dan security paper ini untuk memenuhi keinginan para Wali (sebutan untuk penggemar band Wali) yang ada di seluruh Indonesia. Selain sebagai cinderamata, prangko prisma juga dapat digunakan untuk berkirim surat, souvenir dan juga sebagai benda koleksi.

Prangko Prisma Grup Band Wali dicetak sebanyak 100 ribu lembar, terdiri dari lima desain gambar per serinya, masing-masing desain dicetak sebanyak 20 ribu lembar dan setiap desain diberikan nomor seri serta map prisma yang di cetak secara ekslusif dengan harga Rp 25 ribu per kepingnya. “Sebanyak 75 ribu keping sudah dipesan oleh Para Wali, kemungkinan besar kami akan cetak ulang untuk edisi berikutnya,” ujarnya.

Pos memberikan kemudahan kepada masyarakat seperti halnya pasar swalayan dan mal-mal yang semuanya dapat dengan mudah diperoleh. Untuk menuju ke arah itu, Posindo selalu berprinsip bahwa kualitas adalah sasaran utama, pelayanan terbaik adalah tugas, kewajiban, serta komitmen setiap jajaran. “Prisma menciptakan kemudahan, layanan ini sangat praktis dan mudah semua proses termasuk mengetik alamat bisa diambil alih Pos, pelanggan tinggal menghubungi kantor pos terdekat dan menyerahkan alamat yang akan dikirim,” katanya.

Gitaris Wali Apoy menambahkan, sangat senang bisa menampilkan gambar atau foto grupnya kedalam prangko Prisma, selain dapat dipakai sebagai alat pemrangkoan seperti mengirim surat, kartu pos, atau kiriman pos lainnya, Prisma juga dapat menjadi salah satu koleksi buat para Wali. “Untuk para Wali, kalau mau kirim surat pake prangko Prisma ya,” tandas Apoy

Di dunia internasional, Prisma cukup dikenal bahkan sangat diminati. Para tokoh, filatelis, pesohor, para anggota senat, dan masyarakat umum lainnya memanfaatkan Personalised Stamp ini untuk kepentingan kampanye dan kepentingan-kepentingan lainnya dalam memperkenalkan dirinya kepada masyarakat luas, serta membalas surat-surat dari penggemarnya. **cahyo

Related posts