Sejak pemberlakuan jadwal perjalanan kereta (Gapeka) baru mulai 1 Desember 2019, penumpang KRL CommuterLine khususnya rute Bekasi-Jakarta pp mengalami ketidaknyamanan. Pasalnya, semua feeder KRL dari stasiun Manggarai dihilangkan, dan rangkaian 8 gerbong sering digunakan malam hari sehingga kepadatan penumpang kerap terjadi. Harusnya seiring peningkatan kapasitas penumpang, rangkaian 12 gerbong yang banyak digunakan.
Mohon manajemen PT KAI dan KCI meninjau kembali jadwal baru tersebut, dan jangan mengorbankan kenyamanan penumpang dari Bekasi saat hendak berangkat maupun pulang kerja setiap hari.
Ronald Sianturi, Bekasi Utara
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…