Coocaa Luncurkan SmartTV Android Edisi SEA Games 2019

Coocaa Luncurkan SmartTV Android Edisi SEA Games 2019

NERACA

Jakarta - Coocaa, brand elektronik mutakhir berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen kelas menengah ke atas, dengan kantor pusat berbasis di Shenzhen, secara resmi mengumumkan partisipasi mereka sebagai mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019.

Bersamaan dengan kemitraan ini, Coocaa meluncurkan serangkaian kegiatan dan kampanye untuk para pelanggan dengan penawaran yang luar biasa serta hadiah yang spektakuler.

Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth - RGB Electronic Co Ltd, Wang Zhiguo, menegaskan bahwa pihaknya berupaya untuk terus menggali nilai dari gaya hidup baru dan menjadi penyedia solusi kreatif untuk smart home."Coocaa telah mengatur kembali jati diri sebagai Coo-life, yaitu ciptaan kata yang mewakili gaya hidup muda dan populer dengan sikap gigih dalam berjuang dengan menanamkan semangat demi masa depan yang lebih baik. Slogan ini sejalan dengan kemitraan platinum SEA Games”, papar Wang Zhiguo dalam rilisnya di Jakarta, kemarin.

Sementara Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), Jojit Alcazar mengatakan, pihaknya senang Coocaa bergabung menjadi bagian dari keluarga besar SEA Games.

Menurut Jojit, kontribusi Coocaa berperan sangat penting dalam membantu PHISGOC dalam menyelenggarakan SEA Games 2019 di Filipina, dengan keikutsertaan 11 ribu atlit berkompetisi dalam 12 hari ajang olahraga akbar, mulai dari 30 November hingga 11 December."Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen Coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif", ujar Jojit.

Sedangkan President Commercial for Lazada Group, Jing Yin, menyoroti keberhasilan kemitraan strategis Lazada dan Coocaa hingga saat ini.“Kerjasama berkelanjutan dengan Coocaa menjadi contoh prima dan hebat akan upaya kami dalam menciptakan hubungan bisnis win-win solution bersama dengan para mitra. Kami bangga dapat memberikan akses eksklusif untuk produk otentik, bermutu, canggih, dan mutakhir Coocaa kepada pelanggan kami melalui LazMall", ucap Jing Yin.

Kemudian Jing Yin juga menambahkan, Coocaa pun turut memanfaatkan jangkauan, teknologi, dan solusi platform Lazada untuk mencapai penjualan kuat serta membangun pengikut massa aktif di Indonesia. Mohar/Rin

 

 

 

BERITA TERKAIT

Grab Raih Sertifikat Kepatuhan Persaingan Usaha

NERACA Jakarta - Grab Indonesia menjadi perusahaan berbasis teknologi pertama penerima sertifikat penetapan program kepatuhan persaingan usaha menurut Komisi Pengawas…

KPK: Anggota Dewan Harus Mewariskan Budaya Antikorupsi

NERACA Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron mengatakan anggota dewan harus mewariskan budaya antikorupsi. “Tantangan terbesar…

KPPU: Skema Denda di UU Cipta Kerja Guna Beri Efek Jera

NERACA Jakarta - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) mengatakan skema denda yang diatur dalam Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) bertujuan…

BERITA LAINNYA DI Hukum Bisnis

Grab Raih Sertifikat Kepatuhan Persaingan Usaha

NERACA Jakarta - Grab Indonesia menjadi perusahaan berbasis teknologi pertama penerima sertifikat penetapan program kepatuhan persaingan usaha menurut Komisi Pengawas…

KPK: Anggota Dewan Harus Mewariskan Budaya Antikorupsi

NERACA Jakarta - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron mengatakan anggota dewan harus mewariskan budaya antikorupsi. “Tantangan terbesar…

KPPU: Skema Denda di UU Cipta Kerja Guna Beri Efek Jera

NERACA Jakarta - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) mengatakan skema denda yang diatur dalam Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) bertujuan…