WD® Hadirkan Hard Drive Portable

Western Digital® memperkenalkan drive portable pertama dengan kapasitas 2TB khusus untuk pengguna Mac®, My Passport® Studio™. Standar baru dalam kapasitas penyimpanan yang besar tersebut, serta kompatibilitas Apple® Time Machine® untuk backup otomatis yang cepat dan mudah untuk hard drive Mac, memungkinkan pengguna Mac menggunakan satu drive untuk perlindungan dan pemindahan semua data digital mereka secara virtual, dimanapun mereka berada.

Drive portable My Passport Studio baru ini tetap mempertahankan tampilannya yang elegan dan casing logam pelindung untuk melengkapi MacBook®Pro atau MacBook® Air®, sehingga memberikan tampilan yang cantik seperti diharapkan para pengguna Mac serta peningkatan kapasitas menjadi 2TB. Kapasitas sebesar ini cukup untuk menampung kira-kira 400.000 foto, 240 jam video atau 500.000 lagu [2]

Selain antarmuka USB 2.0, dua port FireWire® 800 berkinerja tinggi pada My Passport Studio membuatnya sempurna bagi para profesional kreatif yang aktif dan sering bepergian seperti fotografer, videographer, seniman grafis, dan siapapun yang memerlukan kecepatan, kapasitas, dan fleksibilitas untuk mengakses konten kapan saja dan di mana saja. Dual FireWire port menyediakan kecepatan upload dan kecepatan transfer dan juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan drive atau periferal lain seperti camcorder HD. My Passport Studio juga memiliki fitur enkripsi berbasis hardware dan software perlindungan password, dan desain logamnya dibuat agar terasa kokoh di tangan Anda dan tahan goresan.

“My Passport Studio adalah pendamping yang sempurna untuk MacBook Pro dan bagi profesional kreatif di mana saja,” kata Jody Bradshaw, senior director and general manager, WD consumer storage products group. “Mereka yang membuat file-file konten besar seperti fotografer dan videographer, kini bisa membawanya kemana pun mereka pergi, serta membuat salinan backup apapun yang mereka buat tanpa khawatir kehabisan penyimpanan tambahan ketika mereka berada di lokasi.”

Hard drive portable WD My Passport Studio 2 TB saat ini tersedia di peritel dan distributor terpilih. Harga yang disarankan untuk My Passport Studio2 TB adalah $249.00.

Related posts