Segudang Aplikasi BBM-Connected Siap Diluncurkan

Serangkaian aplikasi populer versi baru BlackBerry akan segera diluncurkan untuk mempermudah pengguna agar bisa terus terhubung dengan komunitas BBM™ (BlackBerry® Messenger) mereka. Research in Motion (RIM) (NASDAQ: RIMM; TSX: RIM) mengumumkan bahwa Facebook® untuk smartphone BlackBerry, Twitter® untuk smartphone BlackBerry, BlackBerry® Travel™,BlackBerry App World™ dan BBM Music sekarang akan dilengkapi dengan BBM connectivity yang dapat mempermudah pengguna untuk terus terhubung dengan kontak mereka, berbagi pengalaman dan konten, dan menemukan hal-hal baru dari komunitas BBM mereka.

“Sejak kami menyediakan para pengembang aplikasi dengan kemampuanuntuk membuat BBM connectivity ke dalam aplikasi mereka, kami melihat lebih dari 800 aplikasi BBM-connected terbaru tersedia di pasaran, yang diikuti dengan penerimaan yang besar dari para pengguna. Sekitar satu dari lima aplikasi yang telah diunduh di BlackBerry App World adalah aplikasi BBM-connected,” kata Alec Saunders, VP Developer Relations RIM. “Hari ini kami dengan senang hati mengumumkan bahwa RIM telah mengintegrasikan BBM connectivity ke sejumlah aplikasi populer kami dan revolusi BBM-connected akan terus tumbuh.”

Integrasi Aplikasi Facebook dan Twitter dengan BBM

Facebook untuk smartphone BlackBerry (versi 3.0) dan Twitter untuk smartphone BlackBerry (versi 3.0) sekarang mempermudah pengguna untuk secara otomatis membagikan status Facebook atau Tweet terbaru ke teman-teman di BBM langsung melalui aplikasi tersebut.

BlackBerry Travel Menjadi Lebih Sosial

Sekarang akan lebih mudah dari sebelumnya untuk berbagi tentang rencana perjalanan Anda. Aplikasi BlackBerry Travel terbaru (versi 2.5) sekarang sudah BBM-connected dan mempermudah para pengguna untuk berbagi rencana perjalanan dan perubahan pesawat secara langsung ke kontak BBM tertentu atau ke seluruh komunitas BBM mereka.

Berbagi Aplikasi Dengan Mudah

Dengan BBM (versi 6.2) dan BlackBerry App World (versi 3.1.2), para pengguna dapat dengan mudah memperbarui profil BBM mereka untuk berbagi tentang aplikasi bagus terbaru yang baru saja mereka unduh di BlackBerry App World. Dengan versi terbaru dari BlackBerry App World, para pengguna dapat juga secara instan berbagi informasi tentang aplikasi favorit atau daftar aplikasi yang telah mereka unduh dengan teman-teman mereka menggunakan BlackBerry® Tag*.

BBM Dibuat Lebih Baik

Selain integrasi dengan BlackBerry App World, BBM (versi 6.2) telah dibuat lebih baik dengan meningkatkan pengalaman personal. Hal ini termasuk pilihan baru avatar animasi, cara yang lebih mudah untuk memperbarui pesan personal di profil mereka, dan mempermudah para pengguna untuk secara cepat mengirimkan voice notes.

Ketersediaan

Twitter untuk smartphone BlackBerry versi 3.0 sekarang sudah tersedia dan Facebook untuk smartphone BlackBerry versi 3.0, BlackBerry Travel versi 2.5, BlackBerry App World versi 3.1.2 dan BBM versi 6.2 dijadwalkan untuk tersedia diunduh dalam 10 hari ke depan di BlackBerry App World.

Related posts