Pelayanan KRL Makin Menurun

Manajemen PT KAI dan PT KCI pada hakikatnya perlu memberikan pelayanan yang optimal seiring dengan peningkatan kapasitas penumpang KRL CommuterLine. Namun dalam kenyataannya, peningkatan kapasitas belum sinkron dengan kondisi gerbong KRL yang beroperasi saat ini. Harusnya rangkaian 8 gerbong KRL sudah masuk "museum", tetapi faktanya masih sering dioperasikan untuk rute Jakarta-Bogor maupun Jakarta-Bekasi. Bukankah untuk mengimbangi peningkatan kapasitas penumpang, pelayanan minimal idealnya rangkaian 10 gerbong ke atas. Mohon pimpinan PT KAI dan KCI memahami benar konsep pelayanan dan kapasitas penumpang.

Firman Hidayat, Jakarta Pusat 

BERITA TERKAIT

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

Semua Pihak Harus Legowo

Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…

BERITA LAINNYA DI

Jaga Persaudaraan di NKRI

Sidang MK sudah selesai dan KPU sudah memutuskan Prabowo-Gibran resmi menjadi Presiden RI periode 2024-29. Artinya, masyarakat di kalangan bawah…

Wabah DBD di Jabodetabek?

Saat ini banyak RS di wilayah Jabodetabek kebanjiran pasien DBD baik dewasa maupun anak-anak. Apakah benar saat ini terjadi wabah…

Semua Pihak Harus Legowo

Hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sudah final diumumkan kemarin, dimana Paslon 02 dinyatakan sebagai pemenang Pemilu Pilpres 2024 secara sah…