Kenalkan Brand Ambassador Untuk Asia Pasifik - Kaspersky Lab :

Kaspersky Lab, pengembang pengamanan konten dan solusi pengelolaan ancaman terkemuka yang telah melindungi lebih dari 300 juta penggunanya di seluruh dunia, secara konsisten terus berinovasi memberikan kejutan bagi pelanggannya dengan strategi merek yang baru dan unik.

Salah satu strategi yang diusung, awal April ini Kaspersky Lab secara resmi mengumumkan Jay Chou sebagai brand ambassador terbaru mereka untuk wilayah Asia Pasifik.

Jay Chou adalah musisi asal Taiwan yang aktif sebagai penyanyi dan pencipta lagu, serta aktor, sutradara, dan produser film. Dia merupakan pendobrak dalam dunia hiburan yang menggabungkan musik Mandarin dan barat mulai dari R&B, pop, serta musik etnik menjadi satu musik yang menarik. Selain itu, kepribadiannya yang ramah dan menyenangkan menjadikan Jay Chou mampu memenangkan hati penggemarnya di seluruh dunia.

Kreativitas unik Jay Chou, inovasi dan keahliannya di begitu banyak aspek industri hiburan selaras dengan semangat inovasi dan keunggulan yang selalu mendorong Kaspersky Lab menjadi yang terdepat dalam setiap produk dan layanannya di bidang pengamanan konten dan solusi pengelolaan ancaman.

Di sisi lain, keunggulan produk, layanan, serta teknologi Kaspersky Lab dalam mendeteksi malware secara akurat juga sangat bermanfaat bagi Jay Chou dalam melindungi berbagai data dan informasi penting dirinya, baik sebagai perseorangan maupun pemilik jaringan perusahaan.

”Saya percaya sepenuhnya bahwa Kaspersky Lab mampu melindungi secara cepat dan stabil, tidak ada downtime, tidak adapembobolan keamanan, dan malware akan ditangani dengan cepat dan efisien. Saya yakin Kaspersky merupakan satu-satunya pilihan saya dalam perlindungan keamanan IT,” kata Jay Chou.

Harry Cheung, Managing Director Kaspersky Lab APAC mengungkapkan bahwa Kaspersky terus bekerja untuk mencapai tingkat keamanan dan pengelolaan ancaman yang lebih tinggi demi lingkungan digital yang lebih aman, serta terus mencari ambassador yang bisa menyebarkan pesan mengenai pentingnya keamanan kepada khalayak yang lebih luas. ”Hal ini kami lakukan agar seluruh pelanggan kami bisa menikmati segala fasilitas ini dengan baik dan juga tidak mengalami hambatan,” paparnya.

”Kaspersky mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir karena produk yang unggul di pasar dankampanye yang inovatif. Kami merupakan satu-satunya perusahaan pengembang keamanan yang bekerjasama denganambassador terkenal yang merepresentasikan nilai-nilai dan manfaat menggunakan produk kami,” imbuh Harry Cheung.

“Jay Chou adalah seorang entertainer multi-talenta dan pengusaha yang unik dan penuh inovasi. Kreativitasnya sangat cocok dengan Kaspersky Lab. Sebagai pengguna produk kami, baik sebagai individu maupun untuk korporat, yang memiliki minat besardalam teknologi, Kaspersky dan Jay Chou adalah pasangan yang ideal. Kami sangat senang dengan kerjasama ini dan menantikan berbagai kolaborasi besar lainnya dengan Jay," jelas Harry Cheung.

Kaspersky Lab akan bekerjasama dengan Jay Chou dalam peluncuran produk-produk terbaru Kaspersky untuk pengguna rumahandan korporat.

Related posts