Sontekan Bagi Penggemar The Red Devils - Manchester United Credit Card :

NERACA

Sepakbola bukan sekadar mengolah si kulit bundar. Ada kekuatan magis yang melibatkan emosi setiap orang yang menyaksikan. Pemain, pelatih, ofisial, dan tentunya penonton. Bukan pula sekadar lambaian bendera, T-shirt, dandanan, dan nyanyian suporter, sepakbola juga hadir sebagai lokomotif perekonomian.

Mendulang miliaran dollar dalam 90 menit, memang hanya terjadi di sepakbola. Hak siar dilelang dengan nilai penawaran tertinggi, sponsor, atau iklan. Belum lagi bisnis yang berkembang diluar lapangan rumput, aneka atribut suporter, kedai, resto, agen penjalanan, dan transportasi menggeliat seirama nyanyian dan yel para suporter.

Gairah inilah yang ditangkap PT Bank Danamon Tbk, dengan menerbitkan Kartu Manchester United bagi para penggemar klub berjuluk, “Setan Merah.” Kartu kredit yang didominasi warna merah ini, akan membawa Anda lebih dekat dengan Manchester United, salah satu klub olah raga terbesar di dunia.

Kartu kredit Manchester United kali pertama diterbitkan Danamon pada Agustus 2007. Merchandise eksklusif dan kunjungan ke Stadion Old Trafford, markas juara Liga Inggris itu, menjadi daya tarik yang sulit ditampik para penggemar The Red Devils. Pada Maret 2008, Danamon pernah pula meluncurkan kartu kredit klub Liverpool dan Arsenal dengan jumlah pengguna yang cukup fantastis.

Sebagai penerbit dan pengelola tunggal bisnis Kartu dan Merchant American Express (R) di Indonesia dan bertanggung jawab secara eksklusif atas penyediaan jasa pada para merchant lokal yang menerima Kartu American Express di Indonesia, Danamon tak segan menawarkan segudang keuntungan bagi pengguna The Red Devils Card.

Credit Card Manchester United, mempunyai tiga fitur, yaitu Red Match, Red Reward dan Red Hot Deals. Diantaranya adalah Red Match. Pemilik The Red Devils Card akan mendapatkan satu poin undian untuk setiap pembelanjaan ritel senilai Rp 100.000 dan berlaku kelipatannya.

Dengan mengumpulkan poin undian sebanyak mungkin, peluang Anda menangkan paket perjalanan menyaksikan langsung pertandingan di Old Trafford, Inggris akan terwujud.

Keuntungan lain adalah Red Rewards, dimana setiap transaksi ritel Rp 1000 akan mendapatkan satu poin reward yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan pelbagai memorabilia Manchester United seperti jersey (seragam yang ditandangani pemain) dan pennant (spanduk kecil) yang dibubuhi tanda tangan asli pemain, serta pilihan rewards menarik lainnya.

Demikian pula dengan Red Hot Deals. Penawaran menggiurkan dengan penawaran istimewa dan diskon bagi pengguna Manchester United Credit Card di banyak Cafe dan outlet-outlet menarik lainnya. Atau Family Pack, bila Anda ingin memberi kartu kredit tambahan untuk keluarga tercinta. Anda bebas menentukan batas kredit masing-masing anggota keluarga, memantau pemakaiannya dengan biaya tahunan yang lebih ringan.

Semua keunggulan Manchester United Credit Card ditawarkan dengan cicilan 0%. Anda dapat mengubah transaksi ritel apa pun dan dimana pun menjadi cicilan 0% selama tiga bulan hanya dengan menghubungi Danamon Access Center setelah transaksi dilakukan. Ini khusus hanya pengguna kartu baru yang berlaku tiga bulan setelah kartu disetujui.

Di Indonesia pemuja klub asing bak jamur dimusim penghujan. Tengok saja para penggemar yang tergabung dalam Fans Club Manchester United (MU), yang konon memiliki jumlah penggemar terbesar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

David Callan, Associated Relationship Director Manchester United Football Club, mengatakan bahwa Manchester United memiliki tiga juta fans Facebook dari Indonesia. Dan diperkirakan jumlah fans Manchester United di Indonesia mencapai 30 juta orang, luar biasa. Untuk menampung aspirasi para penggemar, pihak Manchester United bahkan membuat sebuah website yang mampu menampung sekitar 500 juta penggemarnya diseluruh dunia.

Danamon berusaha memberikan yang terbaik bagi nasabah melalui kerjasama dengan mitra-mitra pilihan. Manchester United pilihan yang tepat bagi Danamon untuk membidik indonesia sebagai pangsa pasar yang menjanjikan. Diharapkan para pencinta ,fans dari Manchester United sudah dapat memproleh Kartu Debit/ATM Manchester United ini di kantor cabang Bank Danamon di seluruh Indonesia.

Matang dengan pengalaman lebih dari 50 tahun didunia perbankan, Bank Danamon terus berupaya menjadi bank yang akan mewujudkan setiap keinginan nasabah, termasuk dalam memanjakan fans klub sepakbola di tanah air.

Tak mengherankan bila umpan sontekan Bank Danamon tepat ke arah gawang, dengan peka mendeteksi denyut emosi para pecinta Manchester United dan mewujudkannya dalam bilah-bilah Manchester United Credit Card. Kini sepakbola dan bisnis perbankan menyatu dalam kekuatan magis, sementara Bank Danamon hadir menjadi salah satu magnet kekuatan The Red Devils.

Related posts