Dukung Nasabah Bisnis, CIMB Niaga Hadirkan BizChannel

 

 

NERACA

 

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru bagi nasabah korporasi yaitu BizChannel@CIMB Mobile. Kehadiran aplikasi tersebut diharapkan dapat menjawab kebutuhan nasabah korporasi di era digital yang ingin serba praktis dan cepat untuk mendukung kelancaran bisnisnya, sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga menjadi perusahaan perbankan digital terdepan di Indonesia.

 

Chief of Corporate Banking, Financial Institution & Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan, seiring kian berkembangnya teknologi informasi yang berdampak pada layanan perbankan digital, CIMB Niaga siap mendukung kebutuhan nasabah untuk meningkatkan efisiensi kegiatan transaksi perbankan yang tetap mengedepankan keamanan dengan menyediakan layanan BizChannel@CIMB Mobile. Layanan ini merupakan pengembangan dari internet banking BizChannel@CIMB yang dapat diakses melalui website sejak tahun 2011.

 

“Kami memahami kebutuhan nasabah kian berkembang. Para pelaku usaha membutuhkan dukungan layanan transaksi perbankan yang aman dan mudah diakses dari mana saja dan kapan saja. Karena itu, kami hadirkan BizChannel@CIMB Mobile sebagai solusi keuangan untuk para nasabah,” kata Rusly di Jakarta, Senin (21/10).

 

Melalui BizChannel@CIMB Mobile, lanjut Rusly, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangan perusahaan cukup dari smartphone. Mulai dari manajemen pembayaran seperti pemindahbukuan, Sistem Kliring Nasional, transaksi domestik secara online, remitansi; melihat informasi saldo secara real time dan mutasi rekening; memonitor status transaksi; membayar berbagai tagihan seperti listrik dan telepon; membuka tabungan deposito berjangka; hingga membayar pajak.

 

Kemudahan tersebut dapat dinikmati nasabah korporasi baik segmen usaha kecil dan menengah (UKM), commercial banking, maupun corporate banking. Aplikasi ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Contohnya, bagi nasabah UKM yang proses pengelolaan keuangannya masih dilakukan hanya oleh pemilik usaha, maka aplikasi ini dapat disesuaikan penggunaannya untuk single user.

 

Selain itu, BizChannel@CIMB Mobile juga menawarkan beragam kemudahan dalam penggunaannya. Diantaranya, akses login yang cepat menggunakan biometric dan kenyamanan otorisasi transaksi yang mudah dan cepat. “Kami ingin nasabah mendapatkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan menyenangkan, sehingga aplikasi ini dirancang tak hanya mengandalkan fungsi melainkan juga kemudahan operasional dan aspek estetika dengan tampilan user interface yang menarik,” tutup Rusly.

 

 

BERITA TERKAIT

BSI : Komposisi Pembiayaan EV Capai Rp180 Miliar

    NERACA Jakarta – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mencatat komposisi pembiayaan kendaraan ramah lingkungan atau kendaraan listrik…

LPPI : Perempuan dalam Manajemen Berpengaruh Positif ke Kinerja Bank

  NERACA Jakarta – Riset Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) menemukan bahwa peran perempuan dalam jajaran manajemen puncak berpengaruh positif…

OJK Prioritaskan Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan pada Perempuan

    NERACA Jakarta – Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan…

BERITA LAINNYA DI Jasa Keuangan

BSI : Komposisi Pembiayaan EV Capai Rp180 Miliar

    NERACA Jakarta – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mencatat komposisi pembiayaan kendaraan ramah lingkungan atau kendaraan listrik…

LPPI : Perempuan dalam Manajemen Berpengaruh Positif ke Kinerja Bank

  NERACA Jakarta – Riset Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) menemukan bahwa peran perempuan dalam jajaran manajemen puncak berpengaruh positif…

OJK Prioritaskan Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan pada Perempuan

    NERACA Jakarta – Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan…