Kembangkan Mesin Ionisasi TA-13 Hydrogen Water Generator, Buder Wujudkan Air Alkali Semakin Terjangkau

JAKARTA, Perusahaan ternama asal Taiwan, Buder Electric Appliance Co, Ltd berhasil mengembangkan mesin ionisasi TA-13 Hydrogen Water Generator dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Mesin ionisasi TA-13 Hydrogen Water Generator ini dapat mengubah rasa air menjadi lebih enak, menaikkan PH pada air, dan dapat menyerap logam berat.

"Dengan pengalaman lebih dari 46 tahun, Electric Appliance Buder berhasil mengembangkan TA-13 Hydrogen Water Generator sebagai mesin ionisasi air yang bersifat alkali lebih cepat melewati lambung, pencegah penyakit serta dapat mengurangi ketergantungan obat-obatan dan menetralisasi radikal bebas,"kata GM & CEO Buder Electric Appliance Co, Ltd, Oscar Chuang, dalam siaran persnya, di Jakarta, kemarin.

Selama lebih dari 50 tahun pengalamannya, Buder terus mengembangkan dan memproduksi dispenser air dan produk yang ramah lingkungan dan efesiensi energi. Keyakinan Buder adalah, selalu menjadi pemasok yang paling dapat diandalkan dan menghadirkan kualitas terbaik kepada pelanggan.

Produk Buder meliputi dispenserair POU, Boiler, Pendingin Air, Sistem Reverse Osmosis (RO), Penyaringan Air, Filter RO, Pengionisasi Air, Alkali dan Suku cadang. Bukti kualitas Buder adalah sertifikat ISO-90001 termasuk sejumlah sertifikat seperti MIT Smile Mark,Energy Saving Mark, Green Mark dan CE, Sertifikasi TUV dll.

Tahun 2019 adalah masa yang luar biasa bagi Buder Electric Appliance Co.Ltd., karena berkesempatan memperkenalkan sarana kesehatan Buder Electric Appliance Co.Ltd., ke tujuh negara berbeda dalam waktu kurang dari satu tahun. Salah satunnya adalah Indonesia, yakni dalam kegiatan Hospital Expo 2019 pada 23 – 26 Oktober 2019 yang digelar di Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center .

Kegiatan Hospital Expo 2019 ini dilakukan dalam rangka mendorong produsen Taiwan untuk meningkatkan kemampuan serta menambah nilai dan inovasi dalam produk mereka yang didukung Kementerian Urusan Ekonomi/Ministry of Economic Affairs (MOEA) melalui proyek skala nasional yang disebut Proyek Pengembangan Citra Industri Taiwan/The Taiwan Industry Image Enhancement Project (IEP project).

Pemerintah Taiwan mempercayakan Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan atau Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) sebagai pelaksana kegiatan ini. Sesuai dengan skema kerja, seleksi Taiwan Excellence diimplementasikan untuk menyeleksi produk inovatif setiap tahunnya berdasarkan kriteria keunggulannya, salah satunnya teknologi mesin ionisasi TA-13 Hydrogen Water Generator yang dikembangkan Buder Electric Appliance Co.Ltd.

Kepedulian Buder pada pelanggan tak lepas dari sejarah pendirinya yakni Oscar Chuang. Chuang yang lahir di kota Taichung Tai-ping, kehilangan ayahnya yang meninggal dunia, saat ia masih berusia tujuh tahun. Hal tersebut, memaksa ibunya menghidupi lima anak sendirian.

Karena keluarga miskin, Chuang tidak dapat melanjutkan sekolah. Setelah lulus SMA, Chuang pergi ke pabrik kulkas untuk mempelajari teknologi melalui pengalaman praktis. Pada tahun 1958, Chuang memperbaiki dispenser air tetangga yang rusak yang menyebabkan dia masuk ke wilayah dispenser air.

Buder Electric Appliance Co.Ltd., didirikan Chuang pada 1970 diawali dengan menyewa sebuah pabrik dan meminjam alat-alat dari rekan kenalan untuk memulai bisnisnya sendiri. Dengan konsistensinya saat ini Buder menjadi produsen air profesional yang terkenal di Taiwan. (*)

BERITA TERKAIT

RENOVASI MASJID ISTIQLAL

Sejumlah pekerja melakukan finishing renovasi Masjid Istiqlal, Jakarta, kemarin. Pemerintah berkomitmen melindungi pekerja dengan mewajibkan semua perusahaan di Indonesia mendaftarkan…

KOMITMEN PEMERINTAH

Sejumlah pekerja melakukan finishing renovasi Masjid Istiqlal, Jakarta, kemarin. Pemerintah berkomitmen melindungi pekerja dengan mewajibkan semua perusahaan di Indonesia mendaftarkan…

PENINGKATAN INDUSTRI PARIWISATA

Direktur Bisnis SME & Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati (kiri) memberi pemaparan, disaksikan Vice President Market Management Accommodation Traveloka John…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

PENCEGAHAN NEUROPATI

kiri ke kanan : dr Yoska Yasahardja Medical & Technical Affairs Manager Consumer Health, P&G Health, Wens Arpandy Group Brand…

DCH 2019

Kegiatan DCH 2019 PT PP (Persero) Tbk diikuti oleh 50 Grup Peserta (138 orang) yang sebelumnya terlebih dahulu telah melalui…

PAPARAN PUBLIK CIMB NIAGA

Direktur Strategy and Finance CIMB Niaga Lee Kai Kwong (tengah) berbincang dengan Direktur Business Banking Rahardja Alimhamzah (kanan) dan Direktur…