Transportasi massal KRL CommuterLine pada hakikatnya untuk memberikan alternatif pilihan bagi pengemudi mobil pribadi dapat pindah ke transportasi massal tersebut. Namun bagaimana mau pindah moda transportasi? Kenyataan sekarang, kondisi KRL makin lama makin membuat penumpang tidak merasa nyaman sehingga enggan berpindah moda transportasi.
Manajemen PT KAI dan KCI saatnya bagaimana meningkatkan kenyamanan seiring dengan penambahan kapasitas penumpang. Bagaimana dengan usulan KRL Ekspres tidak direspon positif oleh PT KAI?
Sri Wahyuni, Jakarta Pusat
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…