Ketimpangan Pelayanan KRL

Transportasi massal KRL CommuterLine pada hakikatnya untuk memberikan alternatif pilihan bagi pengemudi mobil pribadi dapat pindah ke transportasi massal tersebut. Namun bagaimana mau pindah moda transportasi? Kenyataan sekarang, kondisi KRL makin lama makin membuat penumpang tidak merasa nyaman sehingga enggan berpindah moda transportasi.

Manajemen PT KAI dan KCI saatnya bagaimana meningkatkan kenyamanan seiring dengan penambahan kapasitas penumpang. Bagaimana dengan usulan KRL Ekspres tidak direspon positif oleh PT KAI?

Sri Wahyuni, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Pelayanan Kurang Optimal PT KAI

Penumpang dari luar kota menggunakan KA jarak jauh, setelah sampai di Jakarta makin repot jika akan berpindah ke moda KRL…

Perahu Karet di Kota Bekasi

Alangkah bijaknya jika Walikota Bekasi menyiapkan penyediaan sebuah perahu karet di setiap kecamatan dan kelurahan di kota Bekasi. Ini untuk…

TransJakarta Rute Bekasi Barat-Plaza Senayan

Sebagai pekerja di wilayah Plaza Senayan, Jakarta Selatan, mohon kepada pengelola Bus TransJakarta rute Bekasi Barat-Plaza Senayan agar ditambah armadanya…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Pencatat Meter PDAM Tirta Bhagasasi

Petugas pencatat meter air PDAM Tirta Bhagasasi di kota Bekasi sudah 2 (dua) bulan berturut-turut tidak melakukan pencatatan pemakaian air…

Sosialisasi Sensus BPS Tidak Efektif

Sosialisasi sensus ekonomi BPS 2020 harusnya segera dilakukan hingga ke tingkat RT/RW supaya masyarakat cepat mengerti makna dan tujuan sensus…

Pelayanan Kurang Optimal PT KAI

Penumpang dari luar kota menggunakan KA jarak jauh, setelah sampai di Jakarta makin repot jika akan berpindah ke moda KRL…