Rekan kami sebagai pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi (No: 02130090061) terkejut saat membayar tagihan bulan Oktober 2019 mencapai Rp 421.300, padahal sebulan sebelumnya (Sept. 2019) tercatat Rp 142.300. Adapun stan meter tercantum: 00004020-00004070 yang menunjukkan jumlah pemakaian air hingga 50 M3. Sementara data meter air pada posisi 16 Oktober 2019 adalah: 00004219.
Anehnya, petugas pencatat meter sampai angka 00004070 darimana asalnya? Ini sehingga pemakaian air rumah tangga sebulan mencapai 50 M3! Tolong Direksi PDAM Tirta Bhagasasi klarifikasi data pencatatan meter yang jujur, tidak asal "tembak" sehingga memberatkan warga kota Bekasi.
Firmansyah, Bekasi Timur
Sudah saatnya pengelola transportasi publik seperti KRL dan MRT memprioritaskan para Lansia untuk naik lift di semua stasiun KRL…
Kami sebagai warga kota Bekasi sangat berharap kepada Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, untuk membuat kebijakan keringanan bagi warga…
Sungguh kejadian yang tidak nyaman ketika kami akan top up tiket di stasiun LRT Cawang pada Kamis (19/6), ternyata mesinnya…
Sudah saatnya pengelola transportasi publik seperti KRL dan MRT memprioritaskan para Lansia untuk naik lift di semua stasiun KRL…
Kami sebagai warga kota Bekasi sangat berharap kepada Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, untuk membuat kebijakan keringanan bagi warga…
Sungguh kejadian yang tidak nyaman ketika kami akan top up tiket di stasiun LRT Cawang pada Kamis (19/6), ternyata mesinnya…