Tidak Logis Layanan Khusus KRL

Penumpang KRL CommuterLine sering mendengar imbauan agar wanita hamil yang mendapatkan Pin khusus dari PT KCI supaya diberikan tempat duduk. Bukankah sebelumnya sudah ada bangku khusus untuk wanita hamil yang ada di setiap gerbong KRL? Ingat, perlakuan khusus terhadap wanita hamil ini berlebihan. Manajemen PT KCI harus tahu konsep hak dan kewajiban penumpang KRL adalah SAMA. Terus terang kami tidak akan memberikan bangku kepada wanita hamil, karena sudah ada bangku khususnya.

Ahmad Sofyansyah, Bogor

BERITA TERKAIT

Pelayanan KRL Makin Menurun

Manajemen PT KAI dan PT KCI pada hakikatnya perlu memberikan pelayanan yang optimal seiring dengan peningkatan kapasitas penumpang KRL CommuterLine.…

Akses Keluar Masuk di Stasiun Juanda

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine sangat keberatan akses keluar masuk penumpang di stasiun Juanda seperti kendaraan yang harus berjalan…

Listrik Mati Tanpa Pemberitahuan

Ketika kami sedang mengetik naskah, tiba-tiba aliran listrik mati sekitar pk. 14.30 (12/11/2019) di sekitar Jl. Danau Toba, Kelurahan Bendungan…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kendaraan Berat di Jalan Protokol Bekasi

Hampir setiap waktu baik pagi maupun siang hari ada kontainer/trailer yang melintas di Jl. Perjuangan Raya, Bekasi Kota. Pasalnya, kendaraan…

Pelayanan KRL Makin Menurun

Manajemen PT KAI dan PT KCI pada hakikatnya perlu memberikan pelayanan yang optimal seiring dengan peningkatan kapasitas penumpang KRL CommuterLine.…

Akses Keluar Masuk di Stasiun Juanda

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine sangat keberatan akses keluar masuk penumpang di stasiun Juanda seperti kendaraan yang harus berjalan…