Sompo Insurance Bawa Pesan Keamanan dan Kesejahteraan - The Color Run 2019

NERACA

Jakarta – PT Sompo Insurance Indonesia kembali berpartisipasi dalam ajang The Color Run Presented by CIMB Niaga. Tahun ini merupakan tahun ketiga Sompo Insurance terlibat untuk membawa pesan cinta terkait dengan keamanan dan kesejahteraan atau love for security and wellbeing. Hal ini sejalan dengan visi Sompo Insurance sebagai penyedia solusi dan pelayanan terbaik dengan tagline, Theme Park for Security, Health and Wellbeing.

Executive Officer of Retail Marketing, Sompo Insurance Ratna Indrayani menyampaikan Sompo Insurance sangat senang dapat kembali berpartisipasi sebagai co-sponsor The Color Run “Love Tour” 2019 yang diselenggarakan oleh CIMB Niaga. “Tahun ini, kami ingin menciptakan momen bermakna yang mampu merepresentasikan visi Sompo Insurance sebagai Theme Park for Security, Health and Wellbeing, dimana kami akan selalu hadir memberi solusi demi tercapainya rasa aman, sejahtera dan kesehatan yang terjaga,” katanya sebagaimana dikutip dalam keterangannya, kemarin.

Sompo Insurance menghadirkan 100 petugas keamanan dari mitra, PT Prawiratama Eka Dharma (P1 Force). “Dapat mengundang salah satu mitra kami yaitu, para petugas security adalah satu kebanggaan. Mereka yang biasanya bertugas dan menjaga kita sehari-hari, pada ajang The Color Run 2019 ini, kami ajak untuk menikmati ajang lari yang penuh keseruan bersama Sompo Insurance. Hal ini adalah bentuk apresiasi perusahaan sekaligus merepresentasikan cinta kami kepada para petugas security,” kata Ratna.

Tak hanya itu, bertepatan dengan bulan Oktober, bulan peduli kanker payudara, Sompo Insurance bersama-sama Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink) menggaungkan betapa pentingnya deteksi dini kanker payudara. “Pembunuh wanita peringkat pertama di Indonesia adalah kanker payudara, fakta ini cukup mengejutkan, apalagi peserta The Color Run 2019 lebih dari setengahnya adalah wanita. Oleh karena itu, sangat tepat pada kesempatan berharga ini, kami menyebarkan pesan SADARI (periksa payudara sendiri). Pesan tersebut kami tuangkan pada booklet Sompo Insurance yang kami masukkan di 8.000 racepack The Color Run”, tambah Ratna.

Selain pesan SADARI, Sompo Insurance juga memberikan donasi kepada Lovepink senilai Rp30 juta pada The Color Run “Love Tour” 2019. Donasi tersebut akan disalurkan dalam beberapa bentuk yaitu, Pink Talk, nonton bersama para Color Runners, Film “Pinky Promise”, serta penyediaan ratusan suvenir sebagai bentuk kontribusi Sompo Insurance untuk menyuarakan pentingnya deteksi dini kanker payudara. Keterlibatan Lovepink merupakan bentuk cinta Sompo Insurance dalam membantu mengatasi isu seputar kesehatan untuk menciptakan kesejahteraan atau Wellbeing.

Dalam ajang lari yang juga dikenal sebagai happiest 5K on earth tersebut, Sompo Insurance turut berkontribusi mewujudkan The Color Run “Love Tour” 2019 sebagai ajang lari bebas khawatir, dengan memberikan asuransi kecelakaan diri gratis kepada color runners, yang memiliki manfaat perlindungan atas risiko kecelakaan senilai Rp5 juta berlaku selama 90 hari sejak aktivasi dilakukan.

BERITA TERKAIT

OJK Ungkap Target Inklusi Keuangan 2019 Tercapai

  NERACA   Surabaya - Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) ketiga yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada…

Bank NTT Siap Jadi Bank Devisa pada 2021

  NERACA Kupang - Direktur Utama Bank NTT, Izhak Eduard Rihi menargetkan pada 2021 Bank NTT milik pemerintah Nusa Tenggara…

Cadangan Devisa Naik US$2,4 Miliar

      NERACA   Jakarta - Posisi cadangan devisa Indonesia pada akhir Oktober 2019 tercatat 126,7 miliar dolar AS,…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

OJK Ungkap Target Inklusi Keuangan 2019 Tercapai

  NERACA   Surabaya - Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) ketiga yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada…

Bank NTT Siap Jadi Bank Devisa pada 2021

  NERACA Kupang - Direktur Utama Bank NTT, Izhak Eduard Rihi menargetkan pada 2021 Bank NTT milik pemerintah Nusa Tenggara…

Cadangan Devisa Naik US$2,4 Miliar

      NERACA   Jakarta - Posisi cadangan devisa Indonesia pada akhir Oktober 2019 tercatat 126,7 miliar dolar AS,…