BMW M5 Seri Model Race

BMW Indonesia kembali meluncurkan model sedan BMW M5 generasi kelimanya dengan performa dan juga model mobil balap seharga Rp.1.988.000.000,- off the road. "BMW M5 terbaru adalah gambar untuk sebuah mobil sedan dengan performa paling bagus dan teknologi paling mutakhir," Kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan," ketika peluncuran BMW M5 di Jakarta.

BMW M5 terbaru mengusung mesin V8 baru berkapasitas 4,4 liter dengan M Twin Power Turbo yang terdiri dari Twin Scroll Twin Turbo, exhaust manifold yang bersilangan, High Precision Injection, dan fully variable valve control VALVETRONIC. Mesin itu sanggup menghasilkan tenaga 560 dk pada putaran 6.000 hingga 7.000 rpm, serta torsi maksimum 680 Nm pada putaran 1.500 sampai 5.700 rpm. "Mobil itu mampu melesat dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam 4,4 detik," katanya

Meskipun model itu memiliki tenaga yang dapat ditingkatkan 10 persen dan torsi maksimum hingga 30 persen, BMW M5 dapat menghemat 30 persen bahan bakar minyak dibanding model sebelumnya karena model itu mengadopsi teknologi BMW EfficientDynamics. Untuk konsumsi BBM, mobil itu hanya perlu seliter untuk menempuh jarak 10,1 km dengan emisi CO2 232 gram/km.

Perubahan lainnya, BMW meningkatkan teknologi chasis BMW M5 termasuk sistem peredam kejut yang dikendalikan secara elektronis, sistem kemudi Servotronic, sistem kontrol stabilitas dengan M Dynamic Mode dan sistem pengereman berperforma tinggi.

BMW M5 juga mengusung berbagai fitur teknologi mutakhir seperti BMW M Head-up Display, rear view camera, Comfort Access, HiFi system professional LOGIC 7, BMW Navigation system Professional dengan layar monitor ukuran 10,2 inci, USB Audio Interface dengan Hard disk 12 GB, Bluetooth office dengan audio streaming, dan Voice control.

Related posts