Layanan “CIMB Clicks” Tumbuh 200%

NERACA

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (“CIMB Niaga”) mengakui pertumbuhan layanan jalur distribusi elektronik (alternate channel) sangat pesat. Bahkan nasabah merespon tinggi layanan alternate channel di CIMB Cliks yang mencapai pertumbuhan hampir 200% diakhir 2011. “CIMB Cliks diformulasikan sebagai layanan internet banking dengan fitur proteksi mPIN yang dikirimkan melalui SMS. Alternate Channel dari CIMB Clicks tumbuh hampir 200% dari sisi jumlah pengguna terdaftar di akhir tahun 2011,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Samir Gupta di Jakarta.

Menurut Samir, CMIB Niaga juga menambah layanan Go Mobile secara resmi yang dilaunch pada 23 Februari 2012 lalu. “Fitur ini mempermudah aksesibilitas nasabah melakukan berbagai transaksi perbankan seperti transfer dana ke bank mana saja, pembayaran tagihan, dan pengisian pulsa melalui piranti seluler jenis apapun,” terangnya.

Bagi nasabah yang ingin melakukan setoran uang tunai, CIMB Niaga juga telah memperkenalkan channel lainnya yaitu layanan Cash Deposit Machine (CDM). Saat ini nasabah dapat melakukan setoran tunai tanpa bergantung pada jam operasional kantor cabang CIMB Niaga. Sampai dengan akhir 2011, sebanyak 83 unit CDM telah tersedia di berbagai lokasi untuk melayani kebutuhan nasabah.

Samir menambahkan sebagai bank yang berkomitmen memberikan kenyamanan dalam bertransaksi, CIMB Niaga berupaya untuk selalu memenuhi kebutuhan perbankan nasabahnya. “Selain hadirnya alternate channel tersebut, CIMB Niaga terus berinovasi menyediakan beragam produk dan layanan yang lengkap dan sesuai dengan masing-masing segmen, mulai dari ritel, komersial, korporasi, hingga syariah, dan dari nasabah mikro hingga nasabah preferred dan private banking,” pungkasnya. **maya

Related posts