XL Targetkan Pendapatan 10% Dari Layanan Data

Neraca

Kuta - PT XL Axiata Tbk (XL) menargetkan pertumbuhan pendapatan dari layanan data pada 2012 di Bali sebesar 10% dibandingkan 2011. Manager Mobile Data Service East 2 XL, Zulyaden Hasibuan mengatakan, pertumbuhan pendapatan disokong utama dari layanan data, “Kami menargetkan pertumbuhan pendatapan itu khusus dalam layanan data, atau di luar suara dan pesan," katanya di Kuta Bali

Menurut Zulyaden, target itu adalah keinginan pihak wilayah ini tidak mengacu kepada ketentuan secara nasional karena belum diperolehnya perhitungan pendapatan dari layanan data pada tahun lalu.

Sehingga, tambah dia, membuat target itu dapat berubah sewaktu-waktu. Bisa berubah menjadi lebih rendah atau sebaliknya lebih tinggi. "Untuk lebih meningkatkan perolehan pendapatan dari layanan tersebut, maka kami selalu mendorong kepada mitra bisnis atau para outlet guna menambah pangsa pasar service data," ucapnya.

Zulyaden mengatakan, saat ini setiap bulan sebanyak 50 outlet yang mendaftar untuk dapat mendapatkan paket-paket layanan data. Sampai sekarang, lanjut dia, sudah sekitar 5.000 outlet di wilayah pulau Dewata, dari jumlah tersebut lima di antaranya menjadi pemenang program komisi "double bonus" periode 2012.

Mereka pun berhak membawa pulang lima sepeda motor yang disediakan XL tanpa harus menanggung pajak."Pemenangnya adalah Seluler Phone Shop, Tunjung Bersaudara, Graha Mandiri Abadi, Bali Pulsa dan Kubu Cell," ucapnya. (bani)

Related posts