Litemax Incar Pasar Reklame Digital Indonesia

 

 

NERACA

 

Jakarta - Perusahaan reklame digital asal Taiwan, Litemax Electronics Inc siap masuk ke pasar reklame digital (digital signage) di Indonesia. Rencana pembangunan infrastruktur di sektor transportasi membuat Litemax yakin akan potensi pasar Indonesia, khususnya bagi industri reklame digital.

 

Untuk diketahui, berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 yang dirilis oleh Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional RI/Bappenas, pemerintah menargetkan pembangunan sebanyak 25 bandara baru dan pengembangan sekitar 165 bandara hingga tahun 2024 mendatang.

 

“Pasar Indonesia merupakan salah satu pasar yang sangat potensial bagi industri reklame digital, dengan potensi pertumbuhan tertinggi ada di sektor pengembangan ritel, transportasi, serta infrastruktur publik,” tegas David King selaku President Litemax Electronics Inc dalam keterangan persnya, kemarin.

 

Untuk pasar Indonesia, Litemax menawarkan Spanpixel, produk andalannya yang dilengkapi fitur LED dengan tingkat kecerahan (brightness) tinggi serta resolusi tinggi pada layar. Spanpixel dapat terlihat jelas di bawah sinar matahari, namun mengkonsumsi daya yang rendah / hemat daya. Selain itu, Spanpixel juga dilengkapi dengan sistem komputasi kinerja tinggi yang dapat mengelola dan memperbaharui informasi real-time melalui internet.

 

Produk Litemax Electronics Inc dipasarkan di lebih dari 60 negara di seluruh dunia, dan telah banyak digunakan dalam sistem transportasi umum, otomatisasi pabrik, kapal laut, militer, dan perawatan medis. “Saat ini, kami sedang sedang mencari mitra untuk mengembangkan distribusi di pasar Indonesia,” tutup David King.

 

Sebagai informasi, Spanpixel dan produk-produk andalan Litemax Electronics Inc lainnya dapat ditemui di Taiwan Expo 2019, tepatnya di Taiwan Excellence Pavilion, yang akan digelar pada 26-28 September 2019 di Grand City Convex, Surabaya.

 

BERITA TERKAIT

Arus Balik Lebaran 2024, Pelita Air Capai On Time Performance 95 Persen

NERACA Jakarta – Pelita Air (kode penerbangan IP),maskapai layanan medium (medium service airline), mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan atau on-time…

UMKM Indonesia Bersaing di Tingkat Dunia Lewat Marketplace

UMKM Indonesia Bersaing di Tingkat Dunia Lewat Marketplace NERACA  Jateng - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi…

Moody's Pertahankan Peringkat Kredit Indonesia

Moody's Pertahankan Peringkat Kredit Indonesia  NERACA Jakarta - Lembaga pemeringkat Moody's kembali mempertahankan peringkat kredit atau Sovereign Credit Rating Republik…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

Arus Balik Lebaran 2024, Pelita Air Capai On Time Performance 95 Persen

NERACA Jakarta – Pelita Air (kode penerbangan IP),maskapai layanan medium (medium service airline), mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan atau on-time…

UMKM Indonesia Bersaing di Tingkat Dunia Lewat Marketplace

UMKM Indonesia Bersaing di Tingkat Dunia Lewat Marketplace NERACA  Jateng - Dalam rangka program Literasi Digital di Indonesia, Kementerian Komunikasi…

Moody's Pertahankan Peringkat Kredit Indonesia

Moody's Pertahankan Peringkat Kredit Indonesia  NERACA Jakarta - Lembaga pemeringkat Moody's kembali mempertahankan peringkat kredit atau Sovereign Credit Rating Republik…