Kondisi KRL CommuterLine sampai sekarang masih tidak nyaman bagi warga Bekasi. Ada KA Bandara yang semula dapat membuat nyaman sampai stasiun BNI City, ternyata dihapuskan. Ini pertanda manajemen PT KAI dan Railink tidak berniat meningkatkan kenyamanan naik kereta bagi warga Bekasi. Padahal pilihan naik kereta merupakan kebutuhan masyarakat, mohon dipertimbangkan lebih lanjut.
Ali Muhtaruddin, Bekasi Barat
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…