KA Bandara Dihapus, Warga Bekasi Kecewa

Manajemen PT Railink, pengelola KA Bandara, tampaknya tidak profesional memenuhi kebutuhan warga Bekasi. Terbukti mulai 8 September 2019 rute Bekasi-Bandara dihapus begitu saja. Padahal sebelumnya sudah banyak warga Bekasi tertarik naik KA Bandara, baik sebagai wisata maupun turun di stasiun BNI City.

Mohon Kementerian Perhubungan meninjau kembali keputusan manajemen PT Railink agar warga Bekasi tetap bisa menikmati fasilitas transportasi modern, sejajar dengan kebutuhan kota lainnya.

Dewi Sarwini, Bekasi Timur

BERITA TERKAIT

Mohon Perhatian Mendagri

Kami selaku warga kota Bekasi Timur. kota Bekasi, sampai sekarang masih menantikan terbitnya e-KTP, mengingat sudah lebih dari 3 bulan…

Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Sebagai warga Bekasi yang pernah menikmati fasilitas KRL Ekspres beberapa tahun lalu, berharap kepada pimpinan PT KAI untuk segera menghidupkan…

Segera Tertibkan Parkir Angkot di Depan Stasiun

Hampir setiap malam ketika keluar dari stasiun Bekasi persisnya di pintu belakang menghadap ke Jl. Perjuangan Raya, seringkali banyak angkot…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Listrik Mati Tanpa Pemberitahuan

Ketika kami sedang mengetik naskah, tiba-tiba aliran listrik mati sekitar pk. 14.30 (12/11/2019) di sekitar Jl. Danau Toba, Kelurahan Bendungan…

Mohon Perhatian Mendagri

Kami selaku warga kota Bekasi Timur. kota Bekasi, sampai sekarang masih menantikan terbitnya e-KTP, mengingat sudah lebih dari 3 bulan…

Hidupkan Lagi KRL Ekspres

Sebagai warga Bekasi yang pernah menikmati fasilitas KRL Ekspres beberapa tahun lalu, berharap kepada pimpinan PT KAI untuk segera menghidupkan…