Program Edukasi - BNI Terus Bidik Pelajar

NERACA

Tangerang-- BNI Kantor Wilayah Jakarta BSD menggelar program edukasi mengenai produk dan layanan perbankan kepada kalangan pelajar guna meningkatkan kesadaran manfaat menabung sejak usia dini. “Ke depan, edukasi ke kalangan pelajar segera di perluas. Karena kesadaran perlu dipupuk sejak usia dini. Apalagi, BNI sudah memiliki produk yang dapat diakses oleh pelajar,” kata Manager BNI Kantor Cabang BSD, Saktimaya Murti di Bumi Serpo Damai.,

Menurut Saktimaya, pada awal 2012 ini BNI menggelar program edukasi secara serentak di berbagai daerah, termasuk di Tangerang Selatan, Banten. Sejak lama BNI selalu menggandeng sejumlah perguruan tinggi dan universitas di Indonesia. ”BNI telah banyak menyentuh dunia pendidikan, terutama di level perguruan tinggi,” tambahnya

Selain memberikan kecepatan, kemudahan dan keamanan transaksi, kata Saktimaya, produk perbankan di BNI juga unggul dalam hal aksesibilitas. Hingga akhir Januari 2012, BNI memiliki 1.369 outlet dan 6.228 anjungan tunai mandiri (ATM).

Agaknya BNI sedang menggenjot produk tabungan khusus untuk anak dengan branding Taplus Anak. Tak hanya di Tangerang saja, bahkan BNI Cabang Palangkaraya juga membidik kalangan pelajar melalui lomba mewarnai gambar di kantor tersebut. Demikian pula dengan suasana kantor layanan (KLN) BNI Cabang Sawahlunto, kemarin, mendadak ramai. Pasalnya, 25 murid SD Santa Lucia kunjungan edukasi perbankan.

Tak ketinggalan pula sejumlah sekolah telah digandeng untuk mengoptimalkan fungsi tabungan ini. Pimpinan BNI 46 Kantor Cabang Utama Surakarta. Produk ini diperkenalkan di Solo sejak pertengahan tahun kemarin. Taplus anak terutama ditujukan bagi anak di bawah 17 tahun. Saat usia pemilik rekening mencapai 17 tahun, tabungan ini secara otomatis akan dikonversi menjadi BNI Taplus dengan fitur yang disesuaikan. **cahyo

Related posts