Tips Renovasi Atap Rumah

NERACA

Bila musim hujan telah tiba, akan terasa terganggu bila rumah kita mengalami kebocoran, sebaiknya segera lakukan renovasi atap rumah agar kebocoran tidak menganggu Anda dan tidak kuatir lagi saat meninggalkan rumah untuk berlibur, ada tiga tips untuk hal tersebut:

Jika saat ini menggunakan atap rumah dari genteng sebaiknya segeralah cek apakah banyak genteng yang sudah berumur, jika sudah segeralah ganti genteng tersebut. Namun jika Anda sudah menggunakan atap baja ringan Anda tidak perlu kuatir lagi karena atap baja ringan memiliki struktur yang rapat.

Jika ada beberapa atap rumah yang sudah rusak dan Anda tidak mempunyai cukup uang untuk membeli genteng baru sebaiknya Anda belilah lapisan anti bocor untuk atap. Karena sekarang ini sudah banyak produk dari lapisan anti bocor tersebut, hal ini juga mampu menekan anggaran untuk renovasi rumah Anda.

Jika Anda mempunyai cukup banyak uang untuk merenovasi rumah, konsultasikan pada ahlinya renovasi atap rumah dalam hal perbaikan atap bocor pada atap rumah Anda, selain itu juga dapat membantu Anda dalam menyusun dan membuat anggaran biaya yang pas dan tepat untuk renovasi rumah.

Related posts