Cigna Internasional Memberi Manfaat bagi Ekspatriat

NERACA

Cigna Internasional telah membantu individu-individu mengatasi berbagai macam rintangan dan kesulitan selama lebih dari tiga generasi. Sehingga, sampai saat ini, Cigna selalu mendapat tempat dan kepercayaan dari para nasabahnya. Namun, tak berhenti di sini, Cigna terus berkomitmen untuk membantu setiap nasabah untuk mengatasi setiap tantangan yang menghadang.

Sebagai unit bisnis utama dalam keluarga Cigna, Cigna Internasional memberikan layanan berupa perawatan kesehatan berkualitas tinggi, program perlindungan finansial untuk bisnis, kelompok tertentu, serta individu di seluruh dunia. Cigna Internasional memiliki kemampuan mengelola bisnis lokal di berbagai wilayah lebih dari 27 negara serta memiliki jangkauan melayani orang-orang di seluruh dunia. Cigna memiliki tenaga kerja lebih dari 3.000 orang profesional yang berpengalaman dan tim penjualan mencapai 5.500 orang. Dengan semua komitmen dan kerja keras tersebut, pada akhir tahun 2008, pendapatan Cigna Internasional telah mencapai US$2 miliar.

Dengan memasarkan secara langsung asuransi jiwa, kecelakaan, dan kesehatan, Cigna Internasional telah memberikan berbagai produk asuransi yang terjangkau untuk perorangan, termasuk untuk kecelakaan diri, biaya ketidakmampuan, hingga produk kesehatan tambahan - seperti uang tunai untuk perawatan di rumah sakit dan diagnosa penyakit kritis, termasuk untuk variabel berjangka asuransi jiwa hingga perlindungan kredit. Kami juga memiliki sejumlah ahli internal yang mampu menangani distribusi alternatif, seperti bidang telemarketing, bancassurance, dan pemasaran langsung.

Keuntungan bagi Ekspatriat

Cigna Internasional menyediakan layanan kesehatan, gigi, mata, kejiwaan, farmasi, asuransi jiwa, kecelakaan, kecacatan, perjalanan dinas dan program-program kesehatan lain untuk karyawan perusahaan-perusahaan multinasional yang bekerja baik jangka pendek ataupun panjang di luar negara asal. Cigna menyediakan 24 jam dan 7 hari dalam seminggu layanan multibahasa untuk para nasabah. Cigna juga melayani berbagai macam pilihan mata uang untuk membayar klaim yang diajukan. Juga memiliki akses yang kuat serta jaringan kesehatan global terkemuka dengan lebih dari 500.000 jaringan di Amerika Serikat dan 90.000 lebih di tingkat internasional.

Cigna Internasional menyediakan layanan kesehatan dan manajemen perawatan medis, termasuk pengobatan, gigi, farmasi hingga pelayanan manajemen tertentu di berbagai negara. Kami menyesuaikan program dengan kebutuhan pemerintah daerah setempat serta menyediakan pemenuhan berbagai kebutuhan perusahaan dengan produk-produk yang menarik untuk para karyawannya.

"Kami bertujuan mewujudkan hidup agar tumbuh dan berkembang mencapai potensinya semaksimal mungkin"

"Di Cigna kami menghargai hubungan antarmanusia yakni ikatan Anda dengan teman dan keluarga" (agus)

Related posts