Mazda Thamrin Showroom di Tengah Kota Jakarta

Mazda menunjukkan keseriusannya untuk memenuhi layanan yang memuaskan bagi para konsumen. Hal ini dibuktikan dengan adanya kerjasama dengan PT Indonesian Republic Motor Company meresmikan diler terbaru yang bertempat di jantung Jakarta, tepatnya di Jalan MH. Thamrin bertempat di Gedung Indosurya Plaza. Adapun luas area mencapai 226,6 meter persegi, kini Mazda siap melayani konsumen setianya yang berada di pusat kota.

Menurut Presdir PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue, dia sangat bangga dapat menjalin kerjasama dengan PT Indonesian Republic Motor Company dan menempatkan brand Mazda sebagai bagian dari daerah bisnis terpenting di Jakarta. Showroom Mazda ini berada di jalan protokol yang paling strategis di Jantung kota, dan ini sesuai dengan komitmennya untuk menyediakan layanan dan produk yang premium, yang dekat dengan pasar potensial.

Dengan merogoh investasi lebih dari Rp 10 miliar, jaringan 3S (Sales, Service, dan Sparepart) berdiri di pusat kota Jakarta. ”Tahun ini kami akan mencapai 37 diler, tahun lalu kami memiliki diler hingga 29 diler dan pada tahun ini kami akan menambah diler hingga 8 diler Kemarin untuk pembukaan diler pertama berada di Bogor,” tambahnya.

Selama masa promosi, Mazda Thamrin akan memberikan potongan hingga 20% untuk pembiayaan pengerjaan dan potongan 10% untuk suku cadang. Mazda pun menyiapkan target penjualan sebanyak 600 unit di diler barunya ini.

"Showroom Mazda Thamrin yang luas muat hingga tiga unit mobil serta empat unit kerja dan unit layanan interaktif bagi pelanggan. Selain itu juga tersedia ruang tunggu yang nyaman dilengkapi koneksi WiFi, makanan ringan dan minuman gratis serta area parkir yang luas sehingga menjadikan Mazda Thamrin berbeda dari showroom mobil yang lain," jelas Keizo.

Ikut bersuka cita, Leonel Gozali sebagai owner dari Republik Motor Company. "Kami punya penawaran Booking Service Program bagi pelanggan, jadi tentu saja nyaman tanpa antre, pengerjaan tepat waktu, ketersediaan suku cadang serta teknisi yang siap melayani. Selain itu kami juga punya layanan pick up service untuk Anda yang ada di sekitar Sudirman, Thamrin dan Kuningan. Jadi kendaraan Anda dapat dijemput tanpa ada biaya apabila Anda sibuk serta memanfaatkan Home Service serta Emergency Service. Target tahunan kami adalah 1.400 unit dengan total investasi Rp 10 miliar untuk showroom yang baru dengan unit-unit yang ada," jelas Leonel saat memberikan kata sambutan.

Anda perlu tahu bahwa ini adalah showroom yang ke-30 yang dimiliki oleh MMI dengan total sampai tahun 2012 direncanakan akan bertambah tujuh buah lagi. Ada yang menarik seiring dengan pembukaan showroom ini adalah pada periodo 3 April - 3 Juli mendatang untuk showroom Mazda Thamrin akan menawarkan potongan 20% untuk biaya pengerjaan dan potongan 10% untuk suku cadang.

Related posts