Hak Penumpang KRL CommuterLine

Manajemen PT KCI hendaknya sadar bahwa hak penumpang KRL adalah sama. Tulisan yang berbunyi "Mohon dapat diberikan tempat yang lebih membutuhkan....", segera dihapus dari semua gerbong KRL. Pasalnya, khusus untuk penumpang tertentu sudah ada tempat duduk prioritas di setiap gerbong. Jadi, penumpang yang sudah membayar tarif dengan harga yang sama sewajarnya mendapat tempat duduk yang memang haknya. Penumpang lainnya harusnya ikhlas berdiri jika kehabisan tempat duduk.

Sofyan Alhamid, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Kapan KRL Nyaman?

Kondisi KRL CommuterLine sampai sekarang masih tidak nyaman bagi warga Bekasi. Ada KA Bandara yang semula dapat membuat nyaman sampai…

KA Bandara Dihapus, Warga Bekasi Kecewa

Manajemen PT Railink, pengelola KA Bandara, tampaknya tidak profesional memenuhi kebutuhan warga Bekasi. Terbukti mulai 8 September 2019 rute Bekasi-Bandara…

SP KPK Mirip Ormas Parpol

Kami terus terang trenyuh melihat perilaku pegawai yang tergabung dalam Serikat Pekerja (SP) KPK, yang berdemo mempertahankan prinsipnya anti kritik…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kapan KRL Nyaman?

Kondisi KRL CommuterLine sampai sekarang masih tidak nyaman bagi warga Bekasi. Ada KA Bandara yang semula dapat membuat nyaman sampai…

KA Bandara Dihapus, Warga Bekasi Kecewa

Manajemen PT Railink, pengelola KA Bandara, tampaknya tidak profesional memenuhi kebutuhan warga Bekasi. Terbukti mulai 8 September 2019 rute Bekasi-Bandara…

SP KPK Mirip Ormas Parpol

Kami terus terang trenyuh melihat perilaku pegawai yang tergabung dalam Serikat Pekerja (SP) KPK, yang berdemo mempertahankan prinsipnya anti kritik…