Hak Penumpang KRL CommuterLine

Manajemen PT KCI hendaknya sadar bahwa hak penumpang KRL adalah sama. Tulisan yang berbunyi "Mohon dapat diberikan tempat yang lebih membutuhkan....", segera dihapus dari semua gerbong KRL. Pasalnya, khusus untuk penumpang tertentu sudah ada tempat duduk prioritas di setiap gerbong. Jadi, penumpang yang sudah membayar tarif dengan harga yang sama sewajarnya mendapat tempat duduk yang memang haknya. Penumpang lainnya harusnya ikhlas berdiri jika kehabisan tempat duduk.

Sofyan Alhamid, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Perubahan Faskes BPJS Sepihak di Bekasi

Ketika kami datang ke Klinik Mitra Medika di Bekasi Jaya, kota Bekasi, seperti lazimnya datang ke fasilitas kesehatan (Faskes) sesuai…

Perlu Aturan Khusus Kontainer/Trailer

Selama kendaraan berat seperti kontainer/trailer dibiarkan bebas melintas di jalan tol seperti saat ini, maka jangan mimpi kondisi jalan tol…

Pelayanan e-KTP di Bekasi Timur

Membaca berita terbaru tentang pelayanan e-KTP, menurut info Kemendagri, bahwa saat ini yang diprioritaskan adalah para pemegang surat keterangan (Suket)…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Kapan Kartu KRL Sinergi dengan MRT?

Sebagai pelanggan KRL CommuterLine merasa tidak nyaman ketika berpindah moda ke MRT, ternyata kartu KRL (KMT) belum berfungsi sebagai kartu…

Perubahan Faskes BPJS Sepihak di Bekasi

Ketika kami datang ke Klinik Mitra Medika di Bekasi Jaya, kota Bekasi, seperti lazimnya datang ke fasilitas kesehatan (Faskes) sesuai…

Perlu Aturan Khusus Kontainer/Trailer

Selama kendaraan berat seperti kontainer/trailer dibiarkan bebas melintas di jalan tol seperti saat ini, maka jangan mimpi kondisi jalan tol…