WD® Pasarkan Hard Drive Portabel 2 Tb Pertama dengan My Passport

Western Digital® kembali mengumumkan generasi berikutnya dari lini produk hard drive portabel paling laris, My Passport®, yang menawarkan desain baru dan kapasitas 2TB untuk pertama kalinya dalam hard drive portabel. Drive My Passport yang baru menawarkan softare backup otomatis WD SmartWare™ dan WD Security™ untuk perlindungan password dan enkripsi hardware.

Dengan penambahan finishing yang mewah, yang didesain secara khusus untuk membuat cangkang luar lebih tahan terhadap goresan dan sidik jari, drive portabel My Passport menampilkan konektivitas super cepat USB 3.0, kompatibilitas USB 2.0, software backup otomatis yang kontinyu, dan perlindungan password dengan enkripsi hardware.

Software yang disertakan menawarkan fleksibilitas untuk mengkustomisasi drive sesuai preferensi penyimpanan pengguna; menginstal semua fitur, hanya komponen-komponen yang dibutuhkan, atau menggunakan drive tanpa software. Model 2TB yang baru menawarkan kapasitas yang sangat besar dalam wadah berukuran saku yang sangat menarik, sehingga menyediakan kapasitas menyimpan aman yang besar untuk seluruh foto, video, lagu dan file-file penting lainnya.

Meski drive My Passport bentuknya kecil dan mudah dibawa-bawa, fitur-fitur pengamanan terintegrasi berupa perlindungan password dan enkripsi hardware membantu melindungi file-file dari penggunaan tanpa izin, sehingga hard drive ini menjadi repositori data yang aman serta menawarkan ketenangan bagi konsumer yang sibuk ketika sedang di perjalanan.

“Lebih dari uang, perhiasan dan barang-barang berharga lainnya, barang yang paling terasa kehilangannya ketika hilang atau dicuri adalah komputer – dan semua yang ada di dalamnya – sehingga tujuan kami dalam meluncurkan My Passport generasi selanjutnya ini adalah untuk mendorong agar lebih banyak konsumen yang melindungi data mereka sebelum terjadi sesuatu,” kata Jim Welsh, executive vice president and general manager branded products and consumer electronics groups WD. “My Passport yang baru membuat proses back up dan melindungi kehidupan digital seseorang menjadi lebih mudah, lebih andal dan lebih aman dari sebelumnya – ini merupakan kombinasi yang sempurna dari kapasitas besar, keandalan dan teknologi yang mudah digunakan pengguna dalam desain yang ramping.”

Related posts