CIMB Niaga Kembali Gelar The Color Run

NERACA

Jakarta - The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga akan digelar untuk ke-enam kalinya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 13 Oktober 2019. Mengusung tema “Love Tour”, olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, CIMB Niaga sangat antusias mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran. “Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” ujar Fransiska dalam konferensi pers The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (7/8).

Menurut Fransiska, tema “Love Tour” bermakna sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah. CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik. Termasuk pula mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui program Community Link.

“Program Community Link memberi kesempatan kepada nasabah, calon nasabah, dan karyawan CIMB Niaga untuk mewujudkan ide-ide kegiatan sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta dan kepedulian kepada masyarakat,” ujar Fransiska.

Di tempat yang sama, Artis dan Brand Ambassador CIMB Niaga Maudy Ayunda mengatakan, “Sejak kecil kedua orang tua selalu memberi dukungan dan cinta sehingga saya bisa mencapai posisi saat ini, baik dalam pendidikan maupun karya. Maka saya sangat senang menjadi bagian dari The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga tahun ini yang ingin menyebarkan cinta dalam perspektif yang lebih luas, tidak hanya kepada orang tua dan keluarga, tetapi juga kepada sesama manusia dan lingkungan kita,” tuturnya.

The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga mendorong peserta bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km. Berbeda dengan tahun lalu, kini di festival area akan ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun. Selain itu, ajang ini juga menyediakan booth yang menawarkan berbagai produk CIMB Niaga.

Untuk lebih memeriahkan kegiatan ini, CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik selama berlangsungnya proses pendaftaran. Di antaranya, nasabah bisa mendapatkan 1 tiket dengan menukarkan 2.500 Poin Xtra; melakukan pembukaan rekening tabungan atau top up dana segar senilai Rp1 juta (di-hold 2 bulan) pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account, dan CIMB Junior serta menggunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digital Lounge.

BERITA TERKAIT

MAGI Beri Penghargaan ke Bengkel Rekanan Terbaik

    NERACA.   Jakarta - PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memberikan penghargaan kepada bengkel rekanan terbaiknya dalam ajang…

Jamkrindo Syariah Targetkan Volume Penjaminan Rp35 Triliun

NERACA Jakarta - PT Jamkrindo Syariah (Jamsyar) mentargetkan volume penjaminan pada akhir 2020 mendatang bisa mencapai Rp35 triliun dan meraih…

Produk Jiwasraya Layaknya Skema Ponzi

  NERACA   Jakarta - Pengamat ekonomi dan perpajakan, Yustinus Prastowo menilai produk asuransi yang mulai diterbitkan PT Asuransi Jiwasraya…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

Siapkan Tawaran Khusus, Cashwagon Ingin Tingkatkan Jumlah Pemberi Pinjaman

    NERACA Jakarta - Perusahaan platform P2P (Peer to peer) Cashwagon (Kas Wagon) Indonesia menyiapkan tawaran khusus bagi para…

MAGI Beri Penghargaan ke Bengkel Rekanan Terbaik

    NERACA.   Jakarta - PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memberikan penghargaan kepada bengkel rekanan terbaiknya dalam ajang…

Jamkrindo Syariah Targetkan Volume Penjaminan Rp35 Triliun

NERACA Jakarta - PT Jamkrindo Syariah (Jamsyar) mentargetkan volume penjaminan pada akhir 2020 mendatang bisa mencapai Rp35 triliun dan meraih…