Lagi, Watsons Gelar Belanja Tahunan 8.8 Shopathon

Dongkrak penjualan dan juga penetrasi pasar, Watsons sebagai leading health and beauty retail di Indonesia semakin berkembang signifikan dalam tiga tahun terakhir dan terus berinovasi salah satunya melalui penjualan online (e-commerce). Menjelang Agustus 2019, Watsons Indonesia kembali menggelar festival belanja online tahunan 8.8 Shopathon (Shopping Marathon) pada tanggal 1-8 Agustus 2019.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, bisnis e-commerce di Indonesia memang sangat berkembang pesat didukung antusiasme customer untuk berbelanja online. Berbagai penawaran dan diskon yang menarik di e-commerce merupakan sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan, termasuk produk kesehatan dan kecantikan. “Mengulang kesuksesan Shopathon di tahun sebelumnya, Watsons sudah menyiapkan kejutan spesial untuk pelanggan setianya. Customer bisa mendapatkan kejutan spesial untuk produk favorit seperti skin care, cosmetic, personal care, health, exclusive product dan masih banyak lagi!,”ujarnya.

Disampaikannya, di 8.8 Shopathon 2019, customer bisa menikmati berbagai promo yaitu, discount up to 88%, all item under 88K, voucher up to Rp 800.000, special bundling (buy 2 pay 1, buy 8 pay 4, etc), special price Rp 8, free ongkir dan COD maximum amount Rp 1 juta. Selain memberikan promosi yang membuat customer senang, Watsons juga menyediakan produk kesehatan dan kecantikan yang lengkap dan berkualitas. 

Sebagai informasi, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) sebagai perusahaan pengelola Watsons telah mengalokasikan dana sebesar Rp 24,81 miliar atau sekitar 40% dari hasil rights issue sebesar Rp 61,80 miliar akan digunakan sebagai biaya pembelian persediaan barang dagang untuk gerai baru dan e-commerce. Sukarnen Suwanto, Direktur PT Duta Intidaya Tbk pernah bilang, pihaknya pada dasarnya bergerak di dunia ritel. “Kita lakukan touchpoint dengan customers. Jadi fokus di Product service, Customer experience, Delivery real value to customers dan terakhir memungkinkan customer melakukan exploration. Jadi unified,” ujarnya.

 

 

BERITA TERKAIT

Hartadinata Tebar Dividen Final Rp15 Per Saham

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) akan memberikan dividen final tahun buku 2023 sebesar Rp15…

KEJU Bagikan Dividen Final Rp79,50 Miliar

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Mulia Boga Raya Tbk. (KEJU) memutuskan membagikan dividen final tahun buku 2023 sebesar…

BUMI Bukukan Laba Bersih US$67,6 Juta

Di kuartal pertama 2024, PT Bumi Resources Tbk. (BUMI) membukukan laba bersih senilai US$67,6 juta atau setara Rp1,09 triliun (kurs…

BERITA LAINNYA DI

Hartadinata Tebar Dividen Final Rp15 Per Saham

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) akan memberikan dividen final tahun buku 2023 sebesar Rp15…

KEJU Bagikan Dividen Final Rp79,50 Miliar

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Mulia Boga Raya Tbk. (KEJU) memutuskan membagikan dividen final tahun buku 2023 sebesar…

BUMI Bukukan Laba Bersih US$67,6 Juta

Di kuartal pertama 2024, PT Bumi Resources Tbk. (BUMI) membukukan laba bersih senilai US$67,6 juta atau setara Rp1,09 triliun (kurs…