Bank Mandiri Luncurkan Kartu Kredit Prioritas

NERACA

Jakarta – PT Bank Mandiri Tbk (Persero) mengenalkan produk kartu kredit terbarunya yaitu Mandiri Kartu Kredit Prioritas sebagai bagian yang tak terpisahkan dari fasilitas eksklusif untuk nasabah utama Bank Mandiri. Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi menjelaskan, keunggulan kartu kredit prioritas terbaru ini dibanding kartu kredit untuk nasabah Wealth Management lainnya adalah tersedianya priority experiences yang eksklusif untuk pemegang kartu.

“Dengan kartu kredit ini, nasabah prioritas Bank Mandiri dapat menikmati berbagai privileges sesuai dengan citra dan lifestyle-nya di seluruh dunia. Layanan priority travel experience memberikan kemudahan dalam mengelola bisnis dan investasi selagi travelling dengan akses airport lounge dan complimentary wifi di seluruh dunia,” kata Hery di Jakarta, Senin (5/8).

Sedangkan untuk kenyamanan bertransaksi, Mandiri Kartu Kredit Prioritas menyediakan priority shopping experience dengan exclusive preview dari berbagai brand ternama serta 6x fiestapoin setiap bertransaksi di luar negeri. Selain itu tersedia pula akses ke lapangan golf dan pengalaman dining di berbagai restoran ternama dunia serta layanan concierge dalam priority leisure experience.

“Untuk mendapatkan Mandiri Kartu Kredit Prioritas, nasabah utama Bank Mandiri dapat menghubungi Relationship Manager atau kunjungi Outlet Bank Mandiri Prioritas terdekat. Selain itu, masih ada welcome bonus yang bisa didapatkan setelah melakukan transaksi pertama, berupa shopping voucher senilai Rp 1.500.000 untuk pembelian gadget dan atau fashion terkini,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Bank Mandiri juga menyelenggarakan kegiatan customer gathering untuk mempersiapkan nasabah high net worth individuals perseroan dalam menghadapi revolusi Industri 4.0 Hery Gunardi mengungkapkan, tema Revolusi Industri 4.0 sangat relevan untuk dibahas mengingat perkembangan teknologi saat ini sangat mempengaruhi bagaimana suatu perusahaan bisa bersaing dan menjadi yang terdepan di antara pesaing. Hal ini berlaku baik untuk korporasi yang telah mapan maupun startup company yang tengah berkembang.

“Kami berharap event ini bisa membantu nasabah High Net Worth Individuals (HNWI) mempertimbangkan strategi bisnis ke depan, termasuk potensi bersinergi dengan _startup company_ yang ada untuk meningkatkan nilai tambah yang diperoleh,” kata Hery.

Saat ini, tambah Hery, nasabah HNWI Bank Mandiri lebih dari 55.000 nasabah dengan nilai total dana kelolaan yang mencapai Rp 205,3 triliun. Nilai tersebut meningkat 6,75% dibandingkan akhir Juni 2018. “Di samping paparan utama, kami juga ingin membekali peserta dengan materi dari dua diskusi panel dengan tema yang sangat konstekstual, yakni tentang pemanfaatan teknologi pada bisnis dan suksesi kepemimpinan untuk menjaga kesinambungan bisnis,” katanya.

BERITA TERKAIT

MAGI Beri Penghargaan ke Bengkel Rekanan Terbaik

    NERACA.   Jakarta - PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memberikan penghargaan kepada bengkel rekanan terbaiknya dalam ajang…

Jamkrindo Syariah Targetkan Volume Penjaminan Rp35 Triliun

NERACA Jakarta - PT Jamkrindo Syariah (Jamsyar) mentargetkan volume penjaminan pada akhir 2020 mendatang bisa mencapai Rp35 triliun dan meraih…

Produk Jiwasraya Layaknya Skema Ponzi

  NERACA   Jakarta - Pengamat ekonomi dan perpajakan, Yustinus Prastowo menilai produk asuransi yang mulai diterbitkan PT Asuransi Jiwasraya…

BERITA LAINNYA DI INFO BANK

MAGI Beri Penghargaan ke Bengkel Rekanan Terbaik

    NERACA.   Jakarta - PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memberikan penghargaan kepada bengkel rekanan terbaiknya dalam ajang…

Jamkrindo Syariah Targetkan Volume Penjaminan Rp35 Triliun

NERACA Jakarta - PT Jamkrindo Syariah (Jamsyar) mentargetkan volume penjaminan pada akhir 2020 mendatang bisa mencapai Rp35 triliun dan meraih…

Produk Jiwasraya Layaknya Skema Ponzi

  NERACA   Jakarta - Pengamat ekonomi dan perpajakan, Yustinus Prastowo menilai produk asuransi yang mulai diterbitkan PT Asuransi Jiwasraya…