Kalau kartu KMT KRL CommuterLine diberlakukan integrasi dengan MRT dan TransJakarta, baru layak manajemen PT KAI profesional dan modern. Namun sayangnya, sampai sekarang KMT hanya berlaku tunggal saja untuk pembayaran KRL. Ini merepotkan masyarakat yang akan bepergian dengan multiguna transportasi, harusnya kartu MRT segera diperbarui sistemnya supaya masyarakat terasa benar kenyamanannya.
Susi Handayani, Jakarta Barat
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…