Trans Property Lakukan Topping Off Transpark Bintaro

NERACA

Jakarta - PT Trans Property, perusahaan properti yang berada di bawah bendara CT Corp, milik pengusaha Chairul Tanjung tengah gencar mengembangkan bisnisnya di kawasan Bintaro. Proyek ini bernama Transpark Bintaro, merupakan kawasanone stop livingyangberlokasi di Bintaro Sektor 7 dan berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare dengantotal gross area130.000 meter persegi.

Di kawasan tersebut akan diopersikan Transpark Mall, pusat perbelanjaan yang mengusung konsep belanja ala Jepang. Dalam mall tersebut nantinya akan dioperasikan Trans Snow World jilid 2, sebuah wahana salju seluas 8.000 m2. Ada juga area area perkantoran sebanyak 170 unit dengan tema SOHO (Smart Office Home Office) yang berada di lokasi tersebut. Tentu saja, apartemen yang terdiri dari dua tower, yakni Tower Chicago dan Tower Manhattan.

Direktur Marketing Transpark Bintaro, Michael Wijaya mengatakan, saat ini pihaknya telah memasarkan hingga 95% unit pada Tower Chicago. Transpark Bintaro berharap sukses yang sama pada Tower Manhattan yang mulai dipasarkan sejak Mei 2019 lalu. Michael mengatakan, total unit yang disediakan pada dua tower apartemen tersebut sebanyak sekitar 1.260 unit apartemen, mulai dari tipe studio hingga unit dengan tiga kamar.

Dalam rangka memperkenalkan sekaligus memasarkan sisa tower yang masih tersedia, khususnya Tower Manhattan, Transpark Bintaro menggelar gala dinner dengan para calon pembeli pada Minggu, 28/7/2019. “Acara ini merupakan rangkaian Topping Off Trans Park Mall,” urainya. Chairul Tanjung, bersama istri dan kedua putra-putrinya hadir di acara tersebut. Menurutnya mall tersebut akan mulai beroperasi pada Desember. Sebagai catatan, mall tersebut menawarkan destinasileisure & Shopberkonseplifestyle and entertainment center.

“Di sini, sambil berbelanja atau menikmati waktu istimewa bersama keluarga, Anda akan merasakan pesona alam dan budaya Jepang dari masa ke masa yang diwujudkan dalam interior mal. Dari samurai dan shogun yang klasik, bunga sakura dan taman zen yang menenangkan, hingga harajuku yang kekinian,” ujar Michael. Di mall ini, pengunjung menurutnya dapat merasakan dan bermain salju sepuasnya seperti musim salju di gunung Fiji Jepang.

BERITA TERKAIT

Raih Juara DSSC 2019, Tiga Tim SMK Berkesempatan ke Italia

    NERACA   Jakarta - Kompetisi Dekkson SMK Sales Championship (DSSC) 2019 telah memasuki babak final akhir. Lebih kurang…

Menkumham Lantik Majelis dan Pengawas Notaris Periode 2019-2022

    NERACA   Jakarta - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly melantik Majelis Pengawas Pusat…

Pameran IEAE 2019 Targetkan Nilai Transaksi US$1 Juta

    NERACA   Jakarta - Chaoyu Expo kembali akan menyelenggarakan pameran B2B (business to business) Indonesia International Electronics &…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Sasa Inti Kembali Meraih Penghargaan Marketing Award

    NERACA   Jakarta - PT Sasa Inti kembali meraih apresiasi dari masyarakat yakni lewat produk Sasa Bumbu Komplit,…

Meski Ada Tekanan, Sri Mulyani Optimis Target Penerimaan Pajak Tercapai

    NERACAJakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku optimistis target penerimaan pajak tahun 2019 akan tercapai meski menghadapi…

DPR Tolak Kenaikan Iuran BPJS Kelas Tiga

    NERACA   Jakarta - Ketua Komisi IX DPR RI, Dede Yusuf mengatakan para legislator sepakat menolak kenaikan iuran…