Kenapa Manajemen PT KAI/KCI masih mengoperasikan KRL CommuterLine 8 gerbong di saat jam sibuk pulang kantor? Padahal kondisi KRL 8 gerbong sudah tidak layak digunakan lagi, apalagi dipadati oleh penumpang untuk rute Bekasi dan Bogor. Tolong komitmen manajemen PT KAI/KCI dipatuhi supaya penumpang jangan jadi korban akibat kapasitas KRL 8 gerbong tidak memadai saat ini.
Hesti Suryaningsih, Bogor
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…
Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…
Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…
Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…