PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN

VP Operations OYO Indonesia Tadeus Nugraha (kedua kanan) bertukar naskah kerjasama yang telah ditandatangani dengan Head of Business Development Vads Indonesia Arief Wicaksono (kedua kiri), disaksikan Director Projects South East Asia OYO Indonesia Siddharth Chatterjee (kanan) dan Chief Marketing Officer Vads Indonesia Deddy Hermansyah, di Jakarta, Jumat (26/7). Gandeng kerjasama strategis dengan VADS Indonesia selaku penyedia pusat kontak layanan konsumen, OYO Hotels Indonesia berkomitmen meningkatkan kualitas layanan konsumen melalui contact center terintegrasi, guna memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan secara lebih real time, responsif dan cepat. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

KPU TETAPKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH

Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto (tengah) bersama Gibran Rakabuming Raka (kiri) menerima dokumen berita acara dari…

BANK MANDIRI TASPEN RAIH PRESTASI NAIK KELAS KE KBMI 2

Karyawan Bank Mandiri Taspen sedang melayani nasabah saat melakukan transaksi di salah satu kantor cabangnya di Jakarta, Rabu (23/4). Konsisten…

PAMERAN LAB INDONESIA 2024

PAMERAN LAB INDONESIA 2024 : Direktur Standar Nasional Satuan Ukuran Mekanika, Radiasi, dan Biologi Badan Standardisasi Nasional (BSN) Wahyu Purbowasito…

BERITA LAINNYA DI Berita Foto

KPU TETAPKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN TERPILIH

Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto (tengah) bersama Gibran Rakabuming Raka (kiri) menerima dokumen berita acara dari…

BANK MANDIRI TASPEN RAIH PRESTASI NAIK KELAS KE KBMI 2

Karyawan Bank Mandiri Taspen sedang melayani nasabah saat melakukan transaksi di salah satu kantor cabangnya di Jakarta, Rabu (23/4). Konsisten…

PAMERAN LAB INDONESIA 2024

PAMERAN LAB INDONESIA 2024 : Direktur Standar Nasional Satuan Ukuran Mekanika, Radiasi, dan Biologi Badan Standardisasi Nasional (BSN) Wahyu Purbowasito…