PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN

VP Operations OYO Indonesia Tadeus Nugraha (kedua kanan) bertukar naskah kerjasama yang telah ditandatangani dengan Head of Business Development Vads Indonesia Arief Wicaksono (kedua kiri), disaksikan Director Projects South East Asia OYO Indonesia Siddharth Chatterjee (kanan) dan Chief Marketing Officer Vads Indonesia Deddy Hermansyah, di Jakarta, Jumat (26/7). Gandeng kerjasama strategis dengan VADS Indonesia selaku penyedia pusat kontak layanan konsumen, OYO Hotels Indonesia berkomitmen meningkatkan kualitas layanan konsumen melalui contact center terintegrasi, guna memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan secara lebih real time, responsif dan cepat. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

Citi Indonesia dan Visa Beri Kesempatan Nasabah Nonton Langsung Olympic Games Tokyo 2020

Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia (kedua dari kiri) bersama dengan Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia (kedua dari…

PKB Dukung Omnibus Law RUU Cipta Kerja Untuk Percepat Penciptaan Lapangan Pekerjaan

Jakarta, Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ida Fauziyah mengatakan partainya mendukung omnibus law RUU Cipta Kerja asalkan dapat…

Undian Nasional Tabungan Simpeda Periode II Tahun 2020

Direktur Eksekutif Asbanda Wimran Ismaun (kedua dari kiri) bersama perwakilan Notaris dan pihak kepolisian berfoto bersama usai melakukan prosesi penyegelan…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

Optimis di Tahun 2020, Pameran Indonesia Properti Expo ke 38 Sasar Millennials

Keterangan foto : Vice President PT. Adhouse Clarion Events Gad Permata   Jakarta, PT. Adhouse Clarion Events kembali menggelar pameran…

PRESIDEN TERIMA KUNJUNGAN SEKJEN LIGA MUSLIM DUNIA

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) menerima Sekjen Rabithah Al-Alam Al-Islami atau Liga Muslim Dunia Mohammad bin Abdulkarim Al-Issa (kiri) di…

PAMERAN TEKNOLOGI BIOLOGI TROPIS

Asisten Peneliti menjelaskan tentang kultur jaringan tanaman saat Pameran Teknologi Biologi Tropis di Gedung Bundar Seameo Biotrop, Tajur, Kota Bogor,…