PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN

VP Operations OYO Indonesia Tadeus Nugraha (kedua kanan) bertukar naskah kerjasama yang telah ditandatangani dengan Head of Business Development Vads Indonesia Arief Wicaksono (kedua kiri), disaksikan Director Projects South East Asia OYO Indonesia Siddharth Chatterjee (kanan) dan Chief Marketing Officer Vads Indonesia Deddy Hermansyah, di Jakarta, Jumat (26/7). Gandeng kerjasama strategis dengan VADS Indonesia selaku penyedia pusat kontak layanan konsumen, OYO Hotels Indonesia berkomitmen meningkatkan kualitas layanan konsumen melalui contact center terintegrasi, guna memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan secara lebih real time, responsif dan cepat. NERACA/Widi Suparwedi

BERITA TERKAIT

Duet Maut IPTV dan ICON+, Pengamat Pasar Modal: Bisa Jackpot

JAKARTA, Duet maut PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) dengan anak usaha PT PLN, Indonesia Comnets Plus (ICON+), dipastikan akan…

PRESIDEN MEMBUKA MUNAS HIPMI XVI 2019

Presiden Joko Widodo memberikan sambutan dalam Musyawarah Nasional (Munas) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) XVI 2019…

KULIAH UMUM MENTERI PERDAGANGAN

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita memberikan pemaparan saat menjadi pembicara dalam kuliah umum di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, Jawa Barat,…

BERITA LAINNYA DI BERITA FOTO

RUMPUT LAUT DI PULAU SERIBU

Warga menjemur rumput laut di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (18/9/2019). Rumput laut tersebut diijual seharga Rp7000 per kilogramnya.…

KERAJINAN DAUR ULANG SAMPAH

Sejumlah perempuan dari komunitas bank sampah menyelesaikan pembuatan kerajinan berbahan dasar daur ulang sampah di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu…

IFMAC 2019

kiri ke kanan. General Manager Wakeni, Sofianto Widjaja berbincang dengan Ketua Umum Koperasi Industri Kayu dan Mebel Ade Firman dan…