Motul Indonesia Himbau Gunakan Oli yang Tepat - Edukasi Komunitas Ojol

NERACA

Jakarta - Motul Indonesia kembali terlibat dalam pagelaran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Serpong, Tangerang. Di tahun ini, Motul Indonesia memberikan edukasi kepada para pengemudi ojek online tentang memilih oli yang baik untuk mesin.

Menurut Technical Engineering Motul Indonesia Riyaldi, standarisasi oli bukan menjadi jaminan oli yang baik. "Anggapan semakin tinggi standarisasi oli maka semakin baik itu harus diubah.Sebenarnya, kualitas oli bukan berdasarkan standarisasi. Tapi kepada based oil. Semakin baik based oli, maka perlindungan mesin akan semakin bagus. Motul memakai base oil grup ester yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, pada produk unggulannya," kata Riyaldi, kemarin.

Disamping itu, Motul Indonesia jugamengundang komunitas ojek online Cisauk (driver Grab) untuk datang ke booth Motul di GIIAS 2019, dalam gathering 'Tak Kenal Maka Tak Sayang'. Selain beramah tamah dengan Komunitas Ojol Cisauk, dalam kesempatan tersebut Motul memperkenalkan Motul Scooter Expert, yang cocok dipakai oleh para pengendara motor scooter, termasuk ojek online.

Selain itu, Motul juga memberikan hadiah 20 botol oli kepada pemenang kuis Instagram @motulindonesia yaitu Judi Wijaya, driver Gojek asal Jalan Blora, Jakarta Pusat. Ia menceritakan bahwa dirinya menggunakan oli Motul selama lebih dari setahun.

"Sejak pakai Motul, motor saya tidak pernah rewel lagi. Beda dengan pemakaian oli merek-merek lain sebelumnya. Motor saya sejak pakai Motul lebih tahan panas, bensin lebih irit dan mesin terdengar halus, lebih awet," jelas Judi.

BERITA TERKAIT

Pemerintah Kabulkan Permohonan Ekstradisi dari Pemerintah Hongkong

    NERACA   Jakarta - Pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM RI Mengabulkan Permohonan Ekstradisi dari Pemerintah Hong Kong…

Membawa Produk Daur Ulang Plastik ke Kancah Internasional

    NERACA   Jakarta - Diaspora dan Desainer Indonesia Mey Hasibuan membawa kasil karyanya yang didominasi dengan bahan sampah…

Proteindotama Cipta Pangan Ingin Tambah 325 Outlet Baru

    NERACA   Jakarta – PT Proteindotama Cipta Pangan dengan tiga brand kulinernya di kategori ayam goreng seperti C’Bezt…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Raih Juara DSSC 2019, Tiga Tim SMK Berkesempatan ke Italia

    NERACA   Jakarta - Kompetisi Dekkson SMK Sales Championship (DSSC) 2019 telah memasuki babak final akhir. Lebih kurang…

Menkumham Lantik Majelis dan Pengawas Notaris Periode 2019-2022

    NERACA   Jakarta - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly melantik Majelis Pengawas Pusat…

Pameran IEAE 2019 Targetkan Nilai Transaksi US$1 Juta

    NERACA   Jakarta - Chaoyu Expo kembali akan menyelenggarakan pameran B2B (business to business) Indonesia International Electronics &…