Logitech Hadirkan Mini Mouse M187

Logitech resmi memperkenalkan Logitech Wireless Mini Mouse M187, mouse mini berdesain unik seukuran kancing baju yang mampu menghadirkan konektivitas wireless dengan tingkat keandalan tinggi.

Didesain dengan ukuran mini, Logitech Wireless Mini Mouse M187 dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam dompet, tas tangan, bahkan ke dalam saku baju sekalipun. Saatnya kini mengucapkan selamat tinggal kepada penggunaan mouse berkabel dan beralih menikmati kebebasan yang ditawarkan mouse wireless beserta beragam keunggulan lainnya seperti koneksi yang senantiasa dapat diandalkan, tanpa putus-putus atau mengalami keterlambatan.

Logitech Wireless Mini Mouse M87 juga dilengkapi dengan nano receiver. Pengaturannya sangat mudah dan tidak membutuhkan software apapun, cukup masukkan nano receiver ke dalam port USB dan mulailah pengaturan selanjutnya dengan menggunakan mouse. Nano receiver yang digunakan berukuran sangat kecil, selalu dapat dipasangkan pada port USB Anda. Selain itu, nano receiver tersebut dapat disimpan di dalam mouse apabila Anda ingin mencabut dan memindahkannya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehilangan nano receiver.

“Anda dapat membawa Logitech Wireless Mini Mouse M187 ke manapun Anda pergi bersama dengan notebook Anda. Semuanya menjadi mungkin dan mudah berkat ukurannya yang kecil serta siap untuk dimasukkan ke dalam saku,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. “Mouse ringkas ini menghadirkan keleluasaan untuk mengakses jaringan wireless tanpa batas, bahkan, mouse tersebut memiliki kontrol dan presisi yang lebih baik daripada touchpad notebook Anda.”

Logitech Wireless Mini Mouse M187 tersedia dalam berbagai warna yang dapat dipilih sesuai dengan ekspresi serta gaya pribadi Anda. Di samping itu, kehadiran Logitech Wireless Mini Mouse M187 yang andal dan berkualitas tinggi masih dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun. Keunggulan-keunggulan inilah yang menjadikan Logitech berhasil menjadi yang terdepan di dunia dalam menghubungkan Anda dengan beragam pengalaman digital yang diinginkan.

Related posts