Avaya Luncurkan Solusi Alih Daya

NERACA

Avaya kembali memperkenalkan rangkaian baru layanan alih daya untuk membantu berbagai perusahaan meningkatkan kinerja, mengurangi biaya dan mempercepat transformasi lingkungan komunikasi mereka secara signifikan. Dengan layanan baru yang bernama Avaya Communications Outsourcing Solutions (COS), Avaya mengambil alih tugas pengelolaan semua operasional komunikasi perusahaan – tanpa memandang umur, lokasi atau vendor – untuk membantu mereka bersaing dalam era baru kolaborasi canggih.

Avaya Communications Outsourcing Solutions (COS) adalah bagian dari portofolio Managed Service perusahaan, yang memungkinkan perusahaan untuk mengerjakan pengelolaan infrastruktur komunikasi dan aplikasi. COS adalah penawaran alih daya penuh pertama dari Avaya yang memberikan solusi-solusi yang dibuat berdasarkan permintaan dan pengelolaan secara komprehensif seluruh lingkungan komunikasi klien, termasuk aplikasi-aplikasi untuk unified communications, contact center, jaringan data dan komunikasi video. COS menawarkan layanan managed services tingkat tinggi dengan berperan menangani komunikasi klien, yang berintegrasi langsung dengan proses-proses TI mereka dan mengelola seluruh fungsi-fungsi komunikasi mereka (seperti produksi, penagihan, operasional dan banyak lagi).

Avaya Communications Outsourcing Solutions adalah layanan yang dibuat berdasarkan permintaan yang biasanya dirancang untuk dua jenis usaha: mereka yang sudah siap untuk memindahkan infrastruktur lawas mereka dan mentransformasinya dengan kemampuan-kemampuan canggih, tapi mungkin masih memiliki berbagai keterbatasan di seputar sumber daya internal atau anggaran; dan mereka yang tidak siap untuk melakukan transformasi teknologi, tapi ingin meningkatkan penghematan dan kinerja dari infrastruktur yang sudah mereka miliki.

Menurut Dr. Jai Menon, director of Global Innovation & IT at Bharti Airtel, and group CIO of Bharti Enterprises bahwa Di Bharti Airtel, pelanggan adalah inti dari semua hal yang kami lakukan.

"Kami terus menerus melakukan inovasi dan memiliki mitra terbaik untuk memberikan para pelanggan kami pengalaman layanan kelas dunia di setiap titik sentuh," katanya.

Menurut dia, pengalaman dengan Avaya sejalan dengan filosofi tersebut dan merupakan faktor pembeda untuk layanan-layanan customer contact dan kolaborasi. ”Avaya Communications Outsourcing Solutions meningkatkan kemampuan layanan kami dan membantu memberikan pengalaman pelanggan yang bisa diandalkan di seluruh operasional kami di India,” terangnya.

Sedangkan menurut Eric Goodness, research vice president, managed services, Gartner, Inc. semakin banyak perusahaan ingin memindahkan infrastruktur komunikasi mereka ke model managed/terkelola atau dialihdayakan. Vendor-vendor yang menawarkan keahlian komunikasi yang mendalam dan skala akan berada dalam posisi yang tepat dalam membantu perusahaan-perusahaan mengoptimalkan lingkungan komunikasi mereka untuk mendapatkan performa dan penghematan yang lebih baik. "Meningkatkan infrastruktur dan aplikasi komunikasi sangat penting karena kita memasuki fase baru kolaborasi enterprise yang lebih canggih.”

Ed Nalbandian, vice president, Avaya Operations Service bahwa Avaya mengatakan telah banyak melakukan investasi di tahun-tahun lalu untuk memberikan dukungan alih daya komunikasi yang benar-benar unik di industri, sehingga memberikan keuntungan dramatis dan transformatif bagi para pelanggan. Dengan solusi yang dibuat sesuai pesanan setiap klien, Avaya Communications Outsourcing Solutions bisa membantu menghilangkan hambatan finansial, dan dukungan bagi perusahaan dan memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan investasi infrastruktur komunikasi mereka.

Related posts