IM2 Targetkan Jual 75 ribu Broom100 - Akhir Maret 2011

Akhir Maret 2011

IM2 Targetkan Jual 75 ribu Broom100

NERACA

Jakarta – Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan layanan Broom100, Kamis (10/3). Produk ini lahir sebagai kelanjutan dari produk broadband prabayar Broom karena banyaknya sambutan dari masyarakat. Karena itu, IM2 mentargetkan penjualan sampai 75 ribu unit Broom100 sampai akhir Maret ini.“Kita targetkan maret ini terserap 75 ribu unit,” kata Hermanudin, General Manager Business Development IM2 dalam peluncuran produk tersebut di JCC, Senayan, Kamis (10/3).

Broom100 adalah layanan paket Internet prabayar dengan biaya Rp 100 ribu dengan dua pilihan paket. Keduanya adalah paket tak terbatas (unlimited) dengan kuota 2 Gigabita dan kecepatan 384 kilobita per detik (Kbps) dan paket klasik dengan kuota 200 Megabita dan kecepatan hingga 3,6 Megabita per detik (Mbps). “Yang berbeda adalah kecepatannya, sekarang lebih cepat,” ucapnya.

Bila kuota habis, maka kecepatan akan turun ke 64 Kbps untuk paket unlimited. Sedangkan bagi paket klasik, bila kuota habis, koneksi Internet akan terputus. IM2 juga menambahkan fitur Turbo Speed untuk paket unlimited. Turbo Speed bisa dilakukan dengan melalukan top-up alias membeli kuota antara Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu. Kecepatannya bisa mencapai 3,6 Mbps. Paket perdana untuk Broom100 saat ini ditawarkan dengan harga Rp 150 ribu. “Kami menurunkan harga supaya demand terbesarnya bisa dicapai,” kata Rahmat Halomoan Rambe, GM Marketing & Channel Management IM2.

Lebih lanjut dikatakan Rahmat, pilihan tarif Rp 100 ribu adalah titik tengah. “Bila lebih dari itu pelanggan akan merasa kemahalan. Kalau di bawahnya, itu terlalu kecil,” tandasnya.**ruhy

BERITA TERKAIT

Avrist AM Targetkan Dana Kelola Rp 4,3 Triliun

NERACA Jakarta - Optimisme pertumbuhan ekonomi tahun ini masih tumbuh positif ditengah semarak pemilikan kepada daerah, menjadi keyakinan pelaku pasar…

Bank Banten targetkan Punya Kantor Cabang Di Setiap Kabupaten

      NERACA   Banten - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) menargetkan tahun 2018 ini berdiri…

Haram Hukumnya Jual Beli Pulau Ke Pihak Asing

      NERACA   Jakarta - Praktik jual beli pulau ke pihak asing diharamkan, tetapi yang diperbolehkan adalah bila…

BERITA LAINNYA DI BERITA EKONOMI

Rucika Ingin Lebih Kuat Di Industri Perpipaan - Kaloborasi dengan Mitra Internasional

    NERACA   Jakarta – PT Wavin Duta Jaya yang merupakan produsen pipa PVC dengan produknya Wavin dan Rucika,…

Kementan Diminta Jujur Ungkap Data Pangan

      NERACA   Jakarta - Anggota Komisi IV DPR RI Ichsan Firdaus meminta Kementerian Pertanian jujur soal data…

Ekonomi 2018 Diprediksi Mampu Tumbuh Minimal 5,1%

      NERACA   Jakarta - Ekonom dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Bhima Yudhistira menilai…