SAM CGI Raih Silver A Design Award di Italia - Garap Corporate Film Minna Padi

NERACA

Jakarta - Menunjukkan eksistensinya di industri kreatif internasional, SAM Creative Group Indonesia (SAM CGI) meraih penghargaan bergengsi kelas Internasional “Silver A’Design Award and Competition” melalui karya dari project corporate film berjudul “We Are Ecosystem” garapan untuk PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk.

Giant Hermanto, selaku Managing Director SAM CGI dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan yang didedikasikan khususnya untuk dunia kreatif Indonesia. Menurutnya, dalam membuat suatu karya kreatif juga butuh banyak menggali kebutuhan klien dan juga tren konsumen atau target marketnya, “Kita sebagai agency kreatif harus menyusun strategi yang tepat untuk membungkusnya dengan pesan menarik dan target sasaran yang sesuai, jadi kreativitas juga perlu ada fondasi pesan yang kuat terlebih dulu,”ujarnya.

Dengan sentuhan gaya cerita yang inspiratif dan membangun emosi audience, lanjutnya, video garapan untuk PT Minna Padi Investama Tbk juga menyertakan value-value penting yang tergambar dengan sederhana, namun kuat. Kemudian di sisi lain, video ini juga menyadarkan kita bahwa sejatinya kita semua merupakan bagian dari ekosistem itu sendiri.

Ditambahkan oleh Triny Talesu, selaku Director PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk sebagai bagian dari sebuah ekosistem, memiliki objektif pesan yang ingin diangkat, yakni meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya berinvestasi sejak dini, memberikan solusi dan menetapkan langkah yang tepat untuk tercapainya target investasi.

Penghargaan “A’Design Award & Competition” diberikan pada tanggal 28 Juni 2019 lalu di Teatre Sociale Como, Italia, diwakilkan oleh Giant Hermanto selaku Managing Director SAM Creative Group Indonesia dan juga Triny Talesu selaku Director PT Minna Padi Investama Sekuritas Tbk. Asal tahu saja, sebagai perusahaan creative agency, SAM CGI terus berkontribusi selama lebih dari 20 tahun dalam mengembangkan industri kreatif Indonesia melalui karya-karya unik, serta “out of the box” yang diakui dan telah mendapatkan berbagai prestasi penghargaan dari tingkat nasional maupun internasional seperti Event Cannes Corporate Media & TV Awards 2016 di Prancis dan Event German Design Award 2018 di Jerman.

Perseroan melihat pertumbuhan industri kreatif Indonesia yang berkembang pesat, ditambah besarnya dukungan dari pemerintah telah membuka peluang lebih luas. Dunia komunikasi merupakan dunia yang serba dinamis, setiap tahun, bahkan setiap bulan menciptakan hal yang baru. SAM CGI menjadikan hal tersebut sebagai suatu kesempatan untuk terus berinovasi dalam memberikan ide segar dan mengemas kreativitas dengan gaya orisinil dan khas sesuai kebutuhan klien.

BERITA TERKAIT

LAUNCHING FILM ANAK GARUDA

kiri ke kanan. Manager Marketing PT Dua Kelinci Djoni Murwanto bersama Aktor dan Produser Film Anak Garuda Verdi Solaiman, Director…

Gandeng Perusahaan Asal China - MNCN Garap Potensi Pasar Layanan VOD

NERACA Jakarta - Kembangkan ekspansi bisnis di industri media digital, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terus berpatner dengan berbagai…

Mengedepankan GCG, PT PII Raih Penghargaan Top GRC 2019

  NERACA Jakarta - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PII dinobatkan sebagai salah satu pemenang penghargaan TOP Governance, Risk…

BERITA LAINNYA DI BURSA SAHAM

Debat Calon Ketum HIPMI - Para Peserta Unjuk Kepiawan Memimpin

Menjelang munas Himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI) ke XVI tanggal 16 September 2019 mendatang, 4 Calon Ketua Umum (Caketum) HIPMI,…

Lepas 414 Juta Saham Ke Publik - Telefast Indonesia Bidik Dana IPO Rp 80 Miliar

NERACA Jakarta – Dorong pertumbuhan emiten di pasar modal, PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) bakal membawa anak usahanya PT…

Lunasi Utang Jatuh Tempo - APLN Berharap Suntikan Pemegang Saham

NERACA Jakarta – Dalam rangka menyehatkan kinerja keuangan dan termasuk memangkas beban utang, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus…