Serial Drama Taiwan Bisa Dinikmati via Catchplay

Jakarta-Catchplay mengumumkan serial drama Taiwan terkenal "The World Between Us" yang dapat dinikmati penonton di Indonesia mulai Minggu (2/6). Sejak debutnya pada 24 Maret 2019 di Taiwan dan pasar Asia lainnya, serial TV 10-episode yang diproduksi bersama oleh Taiwan’s Public Television, Catchplay dan HBO Asia ini telah menerima peringkat sejarah tinggi dengan 9,6 (dari 10) pada basis data film online internasional terkemuka IMDb. 9,5 pada database Douban Tiongkok dan 97 persen menyukai acara TV ini di Google sebagai tambahan atas ulasan yang fenomenal oleh para kritikus dan pemirsa yang mengklaim drama ini sebagai "seri drama berbahasa Mandarin tahun ini".

"The World Between Us" adalah seri berdurasi sepuluh jam yang disutradarai oleh pembuat film pemenang penghargaan Lin Chun-Yang ("The Soul If Bread") dan ditulis oleh Lu Shih-Yuan ("Dear Ex"). Berkisah tentang peristiwa setelah penembakan massal, di mana nasib si pembunuh, para korban, keluarga para korban, media dan pihak-pihak yang terlibat yang saling terkait. Serial ini menampilkan para pemain ansambel all-star dari Taiwan termasuk Alyssa Chia, James Wen dan Wu Kang-Jen.

Seri 10 episode ini sepenuhnya akan tersedia pada layanan Catchplay Indonesia mulai 2 Juni 2019. Pengguna dapat mendaftar secara gratis untuk menikmati 2 episode pertama sepenuhnya tanpa membayar.

Pengguna juga dapat memilih untuk bergabung sebagai pelanggan bulanan untuk menonton keseluruhan episode, ditambah ribuan film Hollywood, internasional dan lokal dengan biaya hanya Rp 45 ribu per bulan. Untuk mempromosikan seri drama yang sangat direkomendasikan ini, Catchplay juga menawarkan waktu promosi terbatas dari hari ini hingga 5 Juli bagi pengguna untuk menikmati berlangganan 2 bulan dengan harga satu.

"Kami dengan bangga memperkenalkan The World Between Us kepada pengguna kami di Indonesia. Bercerita yang baik adalah universal. Kami berharap pengguna Indonesia kami akan menemukan seri drama ini yang mencekam dan menginspirasi seperti yang dirasakan oleh pengguna kami di Taiwan dan Singapura dan kami akan berusaha keras untuk menciptakan lebih banyak peluang untuk konten Asia yang asli berkualitas untuk dilihat di seluruh dunia,” ujar CEO Catchplay Group Daphne Yang, dalam keterangan persnya, pekan ini.

Dari sisi ide cerita, “The World Between Us” memiliki kedekatan dengan situasi sosial di Indonesia saat ini. Dimana peran media begitu penting membentuk opini masyarakat, serta bagaimana respon masyarakat yang cenderung memberi label kepada orang lain.

Menurut CMO APAC Catchplay Roy Soetanto, melalui serial drama ini pihaknya ingin semakin dekat dengan penonton Indonesia. "Catchplaytidak hanya dapat dinikmati oleh para pencinta film, namun juga memberikan tontonan yang bagus dan berkualitas untuk para penikmat serial," ujarnya. mohar

BERITA TERKAIT

Chairil Anwar, Sutardji Calzoum Bachri, Denny JA: Tiga Penyair yang Melakukan Lompatan Besar Dunia Puisi Indonesia

NERACA Jakarta - Dosen dan penyair DR Ipit Saefidier Dimyati menilai di Indonesia ada tiga penyair yang melakukan lompatan besar…

LKPJ Program APBD 2023 Kota Depok: - DPRD Nilai Positif Kinerja TAPD Bisa Raih WTP ke-14

NERACA Depok - DPRD Kota Depok bersama alat kelengkapan dewannya, dalam proses pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tim Anggaran…

Sri Agustin, Nasabah Mekaar Yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

NERACA Jakarta – Masih ingat Sri Agustin, pemilik merek sambel Wanstin yang dipuji Presiden Jokowi saat menyapa 3.000 nasabah PNM…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Daerah

Chairil Anwar, Sutardji Calzoum Bachri, Denny JA: Tiga Penyair yang Melakukan Lompatan Besar Dunia Puisi Indonesia

NERACA Jakarta - Dosen dan penyair DR Ipit Saefidier Dimyati menilai di Indonesia ada tiga penyair yang melakukan lompatan besar…

LKPJ Program APBD 2023 Kota Depok: - DPRD Nilai Positif Kinerja TAPD Bisa Raih WTP ke-14

NERACA Depok - DPRD Kota Depok bersama alat kelengkapan dewannya, dalam proses pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tim Anggaran…

Sri Agustin, Nasabah Mekaar Yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

NERACA Jakarta – Masih ingat Sri Agustin, pemilik merek sambel Wanstin yang dipuji Presiden Jokowi saat menyapa 3.000 nasabah PNM…