Dekat dengan Konsumen, Sasa Gelar Gathering Duta Sasa Santan

 

 

NERACA

 

Bandung - PT Sasa Inti menggelar Gathering Duta Sasa Santan. Acara ini menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan khusus Jawa Barat ini dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2019 di Grand Ballroom Hotel Harris Fox Lite, Bandung.

 

Duta Sasa Santan sendiri merupakan program yang ditujukan untuk ibu rumah tangga yang aktif diberbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan, program ini juga bertujuan untuk mempererat produk Sasa Santan sendiri dengan konsumen setianya, dan juga ingin memberikan pengalaman langsung terhadap konsumen bahwa Sasa Santan merupakan produk yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet.

 

Head of Marketing PT Sasa Inti Albert Dinata menjelaskan Duta Sasa Santan sendiri sudah dimulai pada awal tahun ini tepatnya pada Februari, dengan melibatkan sembilan Kelurahan di Bandung dan sekitarnya. “Pada kegiatan Gathering Duta Santan Sasa juga turut dihadiri oleh 1.000 peserta Duta Sasa Santan, yang mana pemenang dari Duta Santan ini akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari karena kita benar-benar ingin mengapresiasi dan memotivasi duta-duta yang lain tentunya,” jelasnya, seperti dikutip dalam keterangannya.

 

Adapun kompetisi yang di maksud meliputi, food challenge, dimana para ibu-ibu akan ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa. Tidak hanya Duta Sasa Santan Jawa Barat, namun pemenang Duta Sasa Santan Jawa Tengah dan Timur pun akan ikut berlibur ke Malaysia, ini merupakan langkah Sasa untuk kedepan agar mamacu para Duta Sasa Santan wilayah-wilayah lainnya.

 

“Lewat acara hari ini diharapkan dapat menjadikan inspirasi dan juga motivasi kedepannya bagi seluruh peserta, Duta Sasa Santan ini merupakan bentuk komitmen Sasa yang ingin mengapresiasi konsumen kami. Diharapkan pula semangat para Duta Sasa Santan ini dapat di tularkan kepada masyarakat luas agar Sasa santan dapat menjadi pilihan utama saat memasak,” lanjut Albert Dinata.

 

Selain Grand Final Duta Sasa Santan, adapula acara masak memasak bersama Chef Internal Sasa, Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, lalu ada juga games dan hiburan lainnya. Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia.

 

Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket. Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

 

BERITA TERKAIT

Sadari Potensi Dunia Digital, Raih Cuan Jutaan dari Jualan Online

  NERACA Magetan – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) menyelenggarakan kegiatan Chip In #MakinCakapDigital2024 bertema “Etika Bebas Berpendapat di…

Menyelamatkan Pangan, LG Inisiasi Better Life Festival

Menyelamatkan Pangan, LG Inisiasi Better Life Festival NERACA Jakarta - Berdasarkan data Badan Pangan Nasional (Bapanas), setiap tahun ada 23-48…

Arus Balik Lebaran 2024, Pelita Air Capai On Time Performance 95 Persen

NERACA Jakarta – Pelita Air (kode penerbangan IP),maskapai layanan medium (medium service airline), mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan atau on-time…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

Sadari Potensi Dunia Digital, Raih Cuan Jutaan dari Jualan Online

  NERACA Magetan – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo RI) menyelenggarakan kegiatan Chip In #MakinCakapDigital2024 bertema “Etika Bebas Berpendapat di…

Menyelamatkan Pangan, LG Inisiasi Better Life Festival

Menyelamatkan Pangan, LG Inisiasi Better Life Festival NERACA Jakarta - Berdasarkan data Badan Pangan Nasional (Bapanas), setiap tahun ada 23-48…

Arus Balik Lebaran 2024, Pelita Air Capai On Time Performance 95 Persen

NERACA Jakarta – Pelita Air (kode penerbangan IP),maskapai layanan medium (medium service airline), mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan atau on-time…