Kecewa Pelayanan JNE

Pada Sabtu 22 Juni 2019 (pagi) rekan saya mengirimkan dokumen Kartu BPJS TK melalui jasa penghantaran kurir JNE (resi No: 012330195658719) dengan harapan pada keesokan harinya (23 Juni) sudah sampai di kantor di wilayah Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun hingga Senin (24 Juni) Pk. 14.00 dokumen belum tiba di alamat tujuan. Bagaimana pelayanan janji sehari tiba di tujuan, kok bisa meleset? Padahal alamat tujuan jelas di pinggir jalan raya Danau Toba, bukan gang sempit.

Firmansyah, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Depok Tingkatkan Pelayanan Publik dengan Teknologi Informasi

Depok Tingkatkan Pelayanan Publik dengan Teknologi Informasi NERACA Depok - Pemerintah Kota Depok berusaha memperbaiki layanan publik dengan memanfaatkan teknologi…

Kecewa Listrik Padam di Terminal 3

Kami kecewa sekali aliran listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 15 Juli 2019 sekitar Pk. 05.00. Masalahnya, kami…

Kecewa KPK Melanjutkan Proses Hukum Terhadap SN - MAQDIR ISMAIL:

Jakarta-Advokat senior Maqdir Ismail merasa heran dan kecewa mendengar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan terus melanjutkan proses hukum terhadap Sjamsul…

BERITA LAINNYA DI SURAT PEMBACA

Tagihan PDAM Tirta Bhagasasi

Kami melihat tagihan PDAM Tirta Bhagasasi di Kota Bekasi cukup mengherankan. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir (Juni dan Juli 2019)…

Larangan Memotret di Dalam KRL

Kami terus terang sangat kecewa tindakan petugas Patwalka KRL CommuterLine yang melarang kami memotret dari dalam gerbong KRL saat melintas…

Kecewa Listrik Padam di Terminal 3

Kami kecewa sekali aliran listrik padam di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 15 Juli 2019 sekitar Pk. 05.00. Masalahnya, kami…