Kecewa Pelayanan JNE

Pada Sabtu 22 Juni 2019 (pagi) rekan saya mengirimkan dokumen Kartu BPJS TK melalui jasa penghantaran kurir JNE (resi No: 012330195658719) dengan harapan pada keesokan harinya (23 Juni) sudah sampai di kantor di wilayah Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun hingga Senin (24 Juni) Pk. 14.00 dokumen belum tiba di alamat tujuan. Bagaimana pelayanan janji sehari tiba di tujuan, kok bisa meleset? Padahal alamat tujuan jelas di pinggir jalan raya Danau Toba, bukan gang sempit.

Firmansyah, Jakarta Pusat

BERITA TERKAIT

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…

BERITA LAINNYA DI

Perlu Petugas di Gardu Tol

Sangat naif sekali jika pengelola jalan tol menilai semua pengemudi yang akan masuk gerbang tol sudah menyiapkan kartu tol dengan…

Kebijakan Aneh Pengelola MRT

Membaca berita tentang kebijakan pengelola MRT yang akan mendidik penumpang MRT tidak membuang sampah di lingkungan stasiun pemberhentian, ini sebuah…

Lambat, Jarak Antar KRL

Kami sebagai pengguna jasa KRL CommuterLine memperhatikan dalam sebulan terakhir, ternyata jarak antar KRL (head away) rata-rata sekitar 12-15 menit,…